1.6

15.3K 1.7K 202
                                    

Hari ini adalah hari terakhir perayaan ulang tahun Crysantae Highschool yang ke 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari terakhir perayaan ulang tahun Crysantae Highschool yang ke 23. Dan hari ini merupakan puncaknya karena akan ada Star Guess yang diundang untuk memeriahkan acara.

Sekolah juga membebaskan siapa saja yang dapat menyaksikan. Mulai dari alumni sampai murid sekolah lain, asalkan tidak menyebabkan keributan. Tenang saja, pihak panitia sudah memperketat penjagaan dan memperbanyak anggota sie keamanan, sehingga dapat meminimalisir keributan.

Star Guess tahun ini adalah Shawn Mendes. Dari awal sudah dikatakan bukan, bahwa Crysantae Highschool merupakan sekolah elite para konglomerat. Dengan biaya persemester mencapai dua ratus juta rupiah.

Untuk ulang tahun sekolah tahun ini, setiap siswa wajib membayar iuran sejumlah lima belas juta rupiah. Tak heran apabila bintang tamu utamanya adalah pelantun tembang Stitches itu.

Dress code acara hari ini adalah monokrom.  Jadi baik seluruh siswa, guru maupun alumni wajib mengenakan pakain serba monokrom.

Kali ini Anma memakai atasan singlet putih dipadukan bersama rok panjang berwarna hitam dengan belahan setinggi lutut. Rambutnya ia biarkan tergerai dengan sedikit ditata menjadi ikal. Penampilannya disempurnakan dengan floppy straw warna hitam dan sneakers putih.

Dengan outfit yang casual Anma tetap terlihat elegan, darah bangsawan mengalir deras ditubuhnya.

Sebenarnya ia sedikit malas karena harus berdesak-desakan dengan ratusan manusia demi menyaksiakan sang bintang di depan sana.

Padahal jika Anma mau dia bisa makan malam langsung dengan Shawn Mendes atau sekedar bertegur sapa. Uang dan koneksi dapat melakukan apa saja.

Somi sangat excited karena dapat melihat kembali wajah sang idola setelah sekian lama. Padahal baru sekitar sebulan yang lalu gadis itu menghadiri fanmeetnya, dasar remaja.

"Apaan sih Som! Kaya ga pernah liat SM aja!" Dengus Anma, gadis tersebut kesal karena sedari tadi Somi terus menarik lengannya dan Nancy.

"Gue tuh kangen banget sama Shawn!" Nancy dan Anma lebih memilih mengabaikan racauan Somi karena kalau ditanggapi tidak akan ada habisnya.

Maklum saja, mereka bertiga merupakan fans dari Shawn Mendes, namun yang paling excited adalah Somi. Setiap ada waktu pasti gadis itu selalu datang ke konser ataupun fanmeeting.

Ketiganya juga sempat merogoh kocek yang sangat besar hanya untuk makan malam dengan Shawn Mendes. Bagi mereka uang tidak ada apa-apanya dibanding memandang senyum bersahaja dari sang idola.

Dari kejauhan nampak sang pujaan tengah melambaikan tangan. Anma tersenyum, percayalah sudah sekitar tiga bulan ini gadis itu hampir tak pernah menarik kedua ujung bibirnya selain karena guyonan Haechan.

Yohan berjalan cepat menghampiri Anma. Hari ini terlihat begitu tampan dengan kemeja putih bersih dan sneakers hitamnya.

Banyak yang menyapa, dibalas dengan senyum cerah dari pemuda Kim. Siapa sih yang tidak kenal mantan ketua MPK yang kemana-mana selalu dengan Lee Hangyul si Ketua Osis galak.

「 𝐤𝐚𝐫𝐦𝐚 - 𝐥𝐞𝐞 𝐣𝐞𝐧𝐨 」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang