Tiga Puluh Lima

8.9K 752 61
                                    

Khanza

Mamas bilang boleh gesek-gesek asal nggak sampe sobek.

Siap Pak Tentara. Jadilah gue sekarang ada dipangkuannya si seksi, nyetrikain si junior yang dikurung di celananya Mamas. Tali strap baju camisole tanpa lengan gue udah turun sampe bahu, rambut berantakan, bibir sibuk isepan-isepan sama Mamas. "Awh.." si Mamas teriak kecil, "Sakit Sa, kamu sadis banget sih". Hehehe.. Maap ya ganteng, habis bibirnya montok banget sih. Nagih buat digigitin. 

"Sini coba aku periksa. Berdarah nggak" bukannya gue periksa beneran malah gue kasih satu kecupan lagi.

"Kamu ini" protes Mas ganteng. Dia kemudian membenarkan strap di bahu gue dan mengangkat badan gue dari pangkuannya. 

"Iiih.. kok udahan. Masih pengen" 

"Makan kamu dihabisin dulu. Katanya pengen makan telor bakar. Udah aku bikinin nggak dihabisin"

"Habis makan ayang lebih enak sih" gue menggerutu.

"Aaaa..." Tanpa menanggapi celutukan gue, Kendra menyumpal mulut gue dengan satu suapan penuh nasi telur bakar yang katanya dibuat spesial dengan bumbu cinta. Tau aja kalau mulut gue bakal jadi anteng begitu dikasih makanan. 

Pacar gue emang idaman banget. Tau ceweknya hobi makan, tiap hari di sela-sela kesibukan dia nyempetin belajar masak sama Mas Dion. Gue pengen makan apa selalu diturutin. Dan ajaibnya, rasa masakan Kendra nggak kalah sama masakan pembantu rumah tangga gue di rumah, bahkan lebih enak. Bibi yang di rumah masaknya suka nggak stabil. Kalau lagi mood sih enak, kalau enggak mending gue cari makan di luar. Pantesan chef-chef diluar sana kebanyakan cowok. Meskipun gue nggak tau korelasinya dimana, tapi masakan cowok relatif lebih stabil rasanya. Katanya sih karena cowok itu nggak se-moody-an cewek. So kesimpulannya, mood pemasak menentukan rasa masakan. Aneh tapi nyata.  

Selain jadi chef pribadi, Mas Pacar juga berbakat jadi asisten pribadi. Gue yang pelupa dan sembrono ini merasa terselamatkan sejak kehadiran Mamas. Entah bagaimana, si seksi selalu bisa nemuin barang-barang gue yang hilang. Dari barang-barang segedhe tas dan sepatu, sampai yang kecil-kecil dan sangat personal seperti, em... celana dalam misalnya. Hehehe..

Jadi gini, gue secara unofficial udah ngungsi ke kamarnya Mamas. Kok bisa? Apasih yang nggak Khanza bisa. Baju-baju gue beberapa udah masuk ke lemarinya Mamas. Make-up pouch gue juga udah bertengger cantik di depan cermin di kamar Mamas. Bersanding dengan aneka produk perawatan wajah dan kulit yang sengaja gue beliin buat kakanda seorang. Dulunya, yang ada di situ cuma facial foam, krim cukur, sama minyak rambut doang. Untung gue cewek yang pengertian dan baik hati, jadi gue kenalin sama sunscreen, moisturizer, scrub, toner, dan segala tetek bengeknya. Ya, nggak mungkinlah si Mamas mau ribet-ribet skincare-an night routine  macem gue. Jadilah tiap malem gue yang usep-usep mukanya. Dibersihin, dikasih masker, lalu dicium-cium. Pacar gue yang emang ganteng jadi makin ganteng deh. 

Temen sekamarnya Mas Pacar gue usir keluar. Sebagian barang-barang pribadinya juga udah dia bawa pindah. Jadi ranjang di samping Mamas tiap hari nggak ada lagi yang nempatin. Gue tidurnya dempet-dempetan di single bednya si ganteng. Meskipun kecil tapi enak buat kelonan. Tiap disuruh pindah ke kamar gue sendiri, gue selalu ngerengek, "Masak ayang tega sih. Kamar aku udah dipake mesum Mas Tristan. Jorok banget, masak spermanya kececer-cecer nggak dibersihin. Nanti kalau kena aku gimana? Ayang tega?" Setelah itu gue nggak pernah lagi disuruh balik ke kamar. 

Pacar gue juga rapi banget. Nggak kayak gue yang selalu berantakan. Saking rapinya, sempak dia dilipet satu-satu dan di susun rapi di rak bawah. Sampai-sampai celana dalam dan bra gue juga ikutan dilipetin dan di rapiin sama dia. 

CakrawalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang