PROLOG

4.2K 126 10
                                    

Setelah pindah dari yogyakarta keluarga Saputra akhirnya menetap di bandung dan untuk waktu yang lama mereka membeli rumah di daerah gerkalong, apa boleh buat nasib Frisilla anggraeni dan firman anggara harus pindah sekolah ke sekolahan swata di daerah tersebut.

Keluarga saputra adalah keluarga cukup ternama di yogyakarta


#Saputra diningrat

adalah sosok yang paling dikenali banyak orang dia adalah usahawan yang cukup maju di dunia kuliner, dia mempuyai cabang cabang di beberapa daerah salah satunya di bandung, beliau adalah sosok yang paling penting didalam keluarga,, ya benar dia adalah kepala keluarga sekaligus ayah bagi anak anak nya.

#Raeni rahayu

adalah sosok perempuan tangguh ia menjabat sebagai kepala sekolah di bandung,sekaligus menjadi bunda bagi anak anaknya.

Pasangan ini mempunyai dua buah hati yaitu frisilla anggraeni saputra dan firman anggara saputra.
Kebanyakan orang menganggap frisilla dan firman bukanlah anak dari kepala sekolah dan usahawan,,karena ke pribadian mereka yang cukup beda dari biasanya.

Tidak seperti kebanyakan orang apabila mereka di berikan rijki yang lebih, mereka pasti akan bersenang senang ,berpoya poya,shoping,membeli kendaraan yang mahal, pamer ,inilah itulah pokonya di luar batas kemanusiaan.

Jauhh dari kata itu semua frisilla dan firman sangat sangat berbeda mereka hidup layaknya seperti biasa, rendah hati, baik,ramah ,dan tidak menunjukan bahwa mereka adalah anak dari kepalasekolah dan pengusahawan.

#Firman anggara saputra

adalah anak pertama dari saputra dan Raeni ,sikap firman lebih dominan kepada keduanya, karena sikap kepemimpinannya dan sikap ramahnya, dia berumur 18tahun, hoby firman adalah membaca, mungkin karena dia lebih tua dari frisilla, firman mempunyai sikap kedewasaan.

#frisilla anggraeni saputra

adalah anak terakhir atau anak ke dua dari saputra Dan Raeni, sikap frisilla lebih dominan kepada raeni karena sikap rendah hatinya , umur frisilla 1tahun lebih muda di banding firman, yaitu 17tahun, hoby frisilla adalah membaca komik dan menggambar,,diakrenakan lebih muda dari firman ,frisilla mempunyai sikap ke kanak kanakan.









Jangan lupa vote and comen yaaaaaa ,mohon maaf ceritanya agak gj yaa,,maklum sih masihh amatirann

Ikutin teruss yaaaa mentemen:)

Masa SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang