#FLASHBACK ON
"Ntar malem nyokap bokap gue bakalan ke sini" ucap Rendi kepada firman.
" Lah mau ngapain?" Sahut firman.
" Udah janji mau teraktir kalian makan malem sih katanya" jawab Rendi.
***
Setelah bersih bersih frisilla seperti biasa ia merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Rasa nyeri di perut bagian bawah membuatnya tak bersemangat melakukan sesuatu. Ia berpikir bagaimana cara untuk memutuskan hubungannya dengan Rendi. Namun nihil ia tak tau harus apa.
Ia beranjak dari tempat tidur dan pergi ke dapur untuk mengambil beberapa camilan.
Di ruang tengah frisilla melihat ketiga lelaki itu sedang fokus menatap layar ponsel dengan suara suara tembakan.
"Hahhh.." menghembuskan nafas.
"Eh Silla , udah baikan?" Tanya Rendi kepada frisilla.
"Udah" jawabnya singkat.
Lalu dengan segera ia pergi ke dapur. Menggambil beberapa camilan dan kembali lagi ke kamarnya.
Ruang tengah
" Si vino mau kemana emang, tadi keknya rusuh banget " ucap firman.
"Kan rek ka bandara " jawab Asep
"Mau ngapain emang?" Tanya nya lagi
"Kan keluarga si vino hari ini pindah ke Singapura" ucap Asep.
" Hah serius lu, ko si vino kagak bilang bilang, dia nya ikut kagak?" Sahut firman.
" Teuing teapal" jawab Asep.
"Gw rasa kagak deh" sahut Rendi
"Kenapa lu bisa yakin?" Tanya firman
"Tadi aja santuy kek gitu" jawabnya.
"Eh bro gw duluan ya mau ke vila dulu" sahut Rendi melihat arloji di tangannya.
"Heem urang ge ,nebeng ya ren nepi harep" ucap Asep.
"Boleh boleh " jawab Rendi.
"Kita pamit ya Ra salam buat Silla ,bunda sama bokap lu" ucap Rendi
" Iya hati hati di jalan" ucap firman.
Setelah mereka pergi firman pun membereskan sisa-sisa makanan yang berserakan dan mengumpulkan bungkus bungkus Snack.
Setelah selesai ia merebahkan tubuhnya di sofa ruang tengah dan menyalakan televisi.
Tak lama kemudian seseorang membuka pintu.
"Ayah pulang!!" Teriak Saputra, seketika suaranya menggema di dalam rumah yg sangat luas itu.
" Tumben yah ,pulangnya sore" tanya firman kepada Saputra.
" Udah gk ada kerjaan sih, jadi nya pulang aja." Jawabannya.
"Ouhh,, bunda mana?" Tanya firman.
"Masih ada kerjaan di sekolah katanya. Silla mana? " Ucap Saputra.
"Dikamar yah" jawab firman singkat kemudian melanjutkan menatap layar televisi.
"Oke deh ayah bersih bersih dulu" sahut Saputra sembari menepuk pundak firman pelan.
"Hemmm" gumam firman.
Selang beberapa menit terdengar suara notifikasi ponsel firman.
*Ping
Firman pun mengeluarkan ponsel dari saku celananya.
#ADEKLUCNUT
Raa
Raaa
Raaaa
Araaaaaa ish
Bangke lu
Bales dongg
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMK
Teen FictionMasa yang tak pernah terlupakan, dimana masa ini adalah masa terindah.