eps13

332 18 4
                                    

*****
"Sorry gue lama" sahut Silla kepada firman alvino dan Asep yg telah menunggu di pertigaan koridor sekolah.

"Iya gpp, kita pake mobil gue aja ya" ucap alvino kepada mereka.

"Boleh boleh" jawab firman.

Lalu Asep dan frisilla pun hanya mengangguk saja.

Kemudian merekapun pergi ke parkiran, dan segera menuju pasar.

Di dalam mobil mereka membagi tugas, frisilla yg membeli minuman dan makanan ringan, firman yg membeli daging ,dan bahan lainya, alvino yg membeli bumbu masaknya, dan Asep membeli es jeruk untuk menyegarkan tenggorokan mereka.

Sesampainya mereka di pasar ,kemudian berpencar, segera membeli apa yg di tugas kan frisilla.

30 menit kemudian terlihat beberapa orang membawa masing masing belanjaan di dalam kresek warna warni, mendekati mobil alvino.

Asep yg tidak sadar akan kehadira mereka ia dengan santainya rebahan di bagasi mobil yang pintunya terbuka lebar.

"Ni bocah malah enak enakan di sini, bukanya nyusul" sahut firman.

"Hhhe,,panas Ra panas. Ntar kalo kulit urang hideung kumaha?" Jawab Asep dengan cengengesan.

"Sakitu suku geus ciga Belem Hui ge_-" sindir alvino kepada Asep.

"Hus,,tong gujrud era!" Jawab asep.

"Hhhha" kemudian merekapun tertawa.

"Silla mna?" Tanya Asep kepada firman, yang tengah meneguk es jeruk yg di belikan Asep.

"Gk tau!," Jawab firman singkat.

"Noh nongol!" Sahut alvino mengangkat dagu kearah frisilla.

"Bantuin Napa!!!" Teriak frisilla kepada mereka dari kejauhan.

"Vin sana Vin,,,bantuin tuh" sahut Asep kepada alvino yg sedang asik memainkan ponselnya.

"Lu aja dah,,,cape gue" jawab alvino.

"Etdahhh,,,gk mau pada nolongin nih ceritanya!" Teriak frisilla, tengah berdiri di antara lalu lalang orang lain.

"Restuin jangan sep?" Sahut firman kepada Asep.

"Kalo menurut rumus yang digunakan dalam penelitian,,kaya nya, gk usah. Mening sama gue aja." Jawab Asep mendramatisir keadaan.

"Iya iya gue bantuin" sahut alvino, sembari melangkah pergi menuju frisilla.

"Nah gitu dong" jawab Asep.

Kemudian alvino lah yg senantiasa membantu frisilla.

"Kok lama banget?" ucap frisillla melihat alvino menghampiri nya.

"Ya mangap" jawab nya singkat, lalu meraih belanjaan yg ada di tangan frisilla.

"Yaudah , ini satu lagi!" Ucap frisilla sembari memberikan semua belanjaan kepada alvino.

"Kok jadi gue semua yg bawa," sahut alvino. karena dirinya merasa tidak adil.

"Kali kali Napa kak" jawab frisillla.

Kemudian mereka pun berjalan berampingan.

"Ehemm,,,kalian udh jadian nya?" Ucap firman kepada frisillla dan alvino.

"A,,,ap,,,apaan sihh" jawab frisillla terbata bata.

"Can waktuna meren ra,,bener teu Vin?" sahut Asep merangkul pundak alvino.

"I,,,iya" jawab alvino gugup.

"Pada ngomongin apa sihh,,gk paham bahasa monyet gue." Ucap frisilla sembari meneguk es jeruk.

Masa SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang