18.00
*TIN TIN*
Mobil hitam pun membunyikan kelakson saat berada di depan gerbang ,kemudian satpam keluarga saputra membukakan gerbang ,dan mobil itu kembali melaju menuju tempat parkir.
Terlihat dua orang turun dari mobil tersebut ya mereka adalah orang tua firman dan frisilla yang baru pulang dari pekerjaan mereka, terlihat tampak wajah lelah karena seharian berkerja keras untuk masa depan anak anaknya.
Kedua orang tua itu pun memasuki rumah.
mereka yang melihat firman sedang asik menonton sepak bola, hanya bisa tersenyum dan berkata.
"Ayah sama bunda pulang!!" ucap saputra. Kemudian firman yang mendengar kata kata itu langsung menoleh ke arah pintu dan di sana ia melihat ke dua orang tuanya tersenyum ke arahnya.
Saputra dan raeni pun menghampiri firman dan duduk di sofa.
"Tumben baru pulang yah?" tanya firman kepada saputra
"Kaya yang gk tau jalanan bandung aja!,beda dari jaman ayah dulu seumuran kamu masih jarang ada kendaraan motor apalagi mobil!" jawab saputra yang sedang membuka jas nya.
"Iya tuh bnr kata ayah,,udah ah bunda mau bersih bersih sama nyiapin makan malem" sahut bunda sambil beranjak dari ruang keluarga .
"Gimana tadi sekolahnya??,seru?" tanya saputra kepada firman
"Ya di seru in aja,,tapi mereka lebih dominan pake bahasa sunda yh?" jawab firman
"Ya iyah sih rata tara orang bandung itu menjujung bahasa sunda sebagai bahasa sehari hari mereka" ucap saputra
"Ouh gitu yah!" jawab firman singkat
"Itu ada mobil siapa di parkiran" tanya saputra"Ouh itu loh yah sahabatnya frisilla yang waktu itu liburan bareng" jawab firman
"Ouh najwa, yaudah nanti kamu panggilkan buat makan malem yh, ayah mau bersih bersih juga" ucap saputra sambil melangkah menuju kamarnya.
" oke" jawab firman singkat
Merekapun melakukan aktivisnya masing masing firman yang menonton tv ,bunda yang sedang menyiapkan makan malam, ayah yang sedang bersih bersih, sedangkan frisilla dan najwa mereka asik berbincang di kamar sampe tidak tau bahwa orang tuanya pulang.
Keadaan di kamar frisilla
Frisilla mempunyai ruangan kamar yang cukup luas dengan cat dinding bernuansa pastel frisilla sangat menyukai warna pastel sehingga seprai ,lemari,gordeng,meja belajar dan karpet pun berwarna pastel .
nampak dua orang gadis sedang duduk di atas tempat tidur yang asik berbincang.
"Gimana keadaan teman teman di sana?" naya frisilla
"Baik" jawab najwa
"Trus ada keperluan apa kamu kesini?"_frisilla
" gini, ada 3 alasan aku ke bandung yang pertama mau ketemu kamu ,yang ke dua mau jalan jalan ke bandung ,dan yang terakhir aku di minta ka rendi untuk liat keadaan kamu ,jelas!?" jawab najwa dengan begitu antusias
"Hah kak rendi,,bukanya ka rendi udh punya pacar yh? Kok masih aja ngejar ngejar aku" sahut frisilla
najwa hanya mengangkat pundaknya keatas seakan akan tidak tahu. mereka berdua pun mengobrol tanpa lelahnya ,seketika obrolan mereka pun terhenti karna suara ketukan pintu.
*Tok tok tok
Frisilla pun beranjak dari tempat tidur dan segera membukakan pintu .
"Iya" ucapnya kepada firman
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMK
Teen FictionMasa yang tak pernah terlupakan, dimana masa ini adalah masa terindah.