" Araaaaaa " ucap frisilla dengan suara yg agak manja.
" Apaan? Langsung to the point aja, geli gw denger lu kaya gitu" sahul firman menjitak dahi frisilla.
"Sakit bego" ucap frisilla menepis tangan firman.
" Makanya" Jawab firman.
"Yaudah iyaaaaaaaaaaaaa, sini gw bisikin" sahut frisilla.
Lalu firman mendekatkan mukanya ke arah frisilla, sesaat kemudian frisilla membisikan sesuatu kepada firman.
"Gw tembus" bisik frisilla dengan wajah mulai me merah.
" What? " Sahut firman tak mengerti apa yg dikatakan adiknya itu.
" Cwo mana paham" ucap frisilla memalingkan muka ke arah lain.
"Iya iya gw ngerti, trus gw harus gimana?" Tanya firman.
" Pinjem Hoodie lu " jawab frisilla sembari mengulurkan tangannya.
" Gw gk bawa njierr " sahut firman menepis tangan frisilla.
"Pinjemin gk mau tau " ucap frisilla sembari menyilang kan tangannya di atas perut.
" Ah rese banget sih lu" sahut firman, sembari melangkah keluar ruangan.
" Eum bro ada yg bawa Hoodie gk, gw minjem" ucap firman kepada temannya."Nih gue bawa" jawab alvino.
"Pinjem Vin" sahut firman.
"Yaudah nih " ucap alvino melepaskan Hoodie nya dan segera memberikannya kepada firman.
"Thanks " sahut firman, lalu kembali masuk ke dalam ruangan.
" Nih ,buruan gw tunggu di luar" ucap firman sembari melempar kan Hoodie nya ke muka frisilla sehingga kepalanya agak mundur beberapa cm .
"Bangke lu emang " sahut frisilla
"Buruan!" Ucap firman sembari meninggalkan ruangan tersebut.
Dengan segera frisilla bangkit dari brangkar dan mengikatkan Hoodie tersebut pada pinggang rampingnya. Untuk menutupi darah menstruasi yg terlihat.
" Ayoo " ucap frisilla berjalan kearah luar
"Sini gw bantu sill" sahut alvino dan Rendi bersamaan mengulurkan tangan.
Frisilla nampak tersenyum kepada Rendi namun detik berikutnya mata frisilla bergulir kearah alvino di ikuti tangan mereka yang saling berpegangan.
"Makasih kak" jawab frisilla.
Merasa tangannya di abaikan dengan segera Rendi menariknya kembali dengan rasa yang sedikit kesal kepada alvino.
Dan merekapun menuju parkiran.*****
Beberapa saat kemudian sampailah mereka di kediaman Saputra.
"Loh kak Vin lo gk masuk dulu?" Tanya frisilla kepada alvino yg tak keluar dari mobil.
" Sorry lain kali aja ya sill, gw masih ada urusan" jawab alvino.
" Ouhh oke kak" sahut frisilla.
" Cepet sembuhh ya sil, semuanya gw pamit" ucap alvino melajukan mobilnya.
"Oke hati hati luu" teriak firman.
" Ttdj bye bye" ucap Asep.
"Hahh ttdj apaan kak Asep? Bukannya nama aktris pemain DJ yaa?" Tanya frisilla kebingungan.
"Ah Silla mah teu gaul " ucap Asep.
"Iya gw juga baru denger tuh" sahut Rendi.
" Itu artinya hati hati di jalan woyy , ko holkay gk tau sih " jawab Asep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMK
Teen FictionMasa yang tak pernah terlupakan, dimana masa ini adalah masa terindah.