eps11

405 26 3
                                    

*cringg..cringgg..cringggg..

Suara bel pulang pun terdengar oleh semua siswa siswi smk trimurti.

Seketika yang semula lingkungan sekolah sangat hening seperti tak ada satu umat manusia sesaat menjadi berisik dan ramai. ditambah Teriakan gembira hadir pada semua orang yang baru saja menyelesaikan pts mereka sangat lega karna terbebas dari masa masa menegangkan mengisi satu persatu soal esai. Kini mereka tinggal menunggu nilai hasil kerja keras mereka.

Kini semua orang telah berlalu lalang kesana kemari memenuhi seisi sekolah.

Termasuk frisilla,firman,asep,dan alvino. mereka kini berada di kantin sekolah.

"Akhirnyaaa bisa terbebas dari soal soal yang membuat otakku pusingg" sahut asep menghela napas panjang.

"Masih ada sep uas aja blom" ucap frisilla kepada asep.

"Ahhh huuh,, sabar sabar ya otak mari kita kembali berjuang samasama" sahut asep dengan suara di lebih lebihkan.

"Si vino lama bngt sih!" ucap firman kesal.

"Sabar napa ra. Ngantri kali" jawab frisilla kepada firman.

"Huu belain aja teross.." ucap firman sambil melihat sekeliling kantin.

"Apaan sih lu" jawab frisilla dingin.

"Urang holiday yu ahh,,,represing otakk kituu" sahut asep kepada mereka.

"Kemana sep?" tanya frisilla.

"Daerahh bandung we tekudu nu jauh,,kan di dieumh loba destinasi wisata,,komo di lembang" jawab asep dengan semangat 45.

"Bolehh yu ah,,kapan sep?" ucap firman kepada asep.

"Minggu sekarang we" jawabnya

"Bisa bisa" jawab frisilla dan firman kompak.

"Bisa apaan nih?" sahut alvino membawa minum dan batagor kemudian duduk di sebelah frisilla.

"Itu si asep ngajak jalan jalan" ucap frisilla kepada alvino.

"Hayu sep kapan?" tanya alvino.

"Minggu ayena ,,dealkn ah" jawab asep sambil menyambat tangan alvino.

"Deal!" ucap alvino membalas jabatan tangan asep.

"Lama bngt sih lo" sahut firman sambil menyeruput minuman.

"Kaya gk tau aja ,batagor mah ijou" jawab alvino sembari memasukan batagor kedalam mulut.

"Huuh ngauntriana tidieuk kab bagdeg!" sahut asep sambil mengunyah batagor yang masih panas.

"Halahh ngomong apa si sepp,,kalo lgi mkn abisin dulu napa!" ucap frisilla sambil meniupi batagor.

Kemudian semuanya tertawa ringan melihat asep yang mengunyah was wes wos kepanasan.

****

Kini frisilla berada di ruang tengah ia sedang menonton acara kesukaannya.

"Sillaaaaa!!!..sillaaaa..." teriak firman dari dalam kamarnya.

"Ihh apaan sih njing berisik bngt" gumam frisilla. Sambil menyumbat telinganya dgn bantal sofa.

"Sillaaaaa...!!" lagi lagi teriak firman.

"Ngeselin banget sih anjir,ngajak baku hantam kali yh" sahut frisilla kesal kemudian ia melangkah menuju kamar firman sambil membawa bantal sofa.

"Apaan sihhh berisik tau!!.." teriak frisilla sambil membuka pintu tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

Masa SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang