Tidak marah?

3.8K 251 14
                                    

Celekk

"Hyung-ie!!!"teriak vernon setelah memasuki rumah.
Di depan tv terlihat jisoo dan minghao yang sedang fokus melihat acara yang menampilkan boyband seventeen.

Kini atensi dua orang itu ter alihkan melihat vernon yang sedang berlari menuju mereka dan disusul jun yang sedang membawa chan di gendonganya. Seketika senyum jisoo dan hao pun tak dapat dibendung lagi.

" Hello baby, bagaimana harimu?" Tanya jisoo pada vernon yang sekarang sedang duduk di pangkuanya.

"I'm very happy today"jawabnya semangat.

"Really?"

"Yes"

"Annyeong hyung, huh aku capek sekali"sapa jun sambil menurunkan chan di pangkuan hao dan ikut merebahkan dirinya di bawah karpet.

"Hyung sudah pulang dari tadi?"tanya jun lagi.

"Ah iya, setelah pulang langsung menjemput hao, mingyu, dan wonwoo"

"Lalu mereka kemana?"tannyanya lagi.

"Sedang istirahat mungkin"jawabnya lagi yang hanya dibalas dengan 'o' saja.sejenak jun memejamkan mata sebelum alarm bahaya mendatanginya.

"Hyung?"panggil vernon pada jisoo.

"Iya?kenapa?"

"Tadi jun hyung  melakukan sesuatu dengan noona cantik tapi tak tau namanya, hyung Tau tidak?"tanyanya yang membuat jisoo bingung .

"Emangnya melalukan apa sih?hyung Tak mengerti deh"

"Tidak tau namanya"jawab vernon

Jisoo pun melirik ke arah jun yang sedang diam membeku dengan bola mata yang hampir copot.
Jisoo pun menatap jun sinis dengan aura galak mengintimidasi.

"Kau melakukan apa jun?"

"A-apa apa, a-aku tidak melakukan apapun"jawab jun gelagapan

"Vernon baby, emangnya tadi hyungmu itu melakukan bagaimana?"tanya jisoo pada vernon

Vernon mencoba mengingat-ingat sesuatu.

Sedangkan hao pun dari tadi juga memperhatikan sambil sesekali menimpali clotehan chan.

"Tadi saat di kantin sekolah, aku sedang makan dengan chan, hyung Tadi sedang bicara sama noona cantik dan hyung menempelkan bibirnya pada noona cantik. Itu namanya apa hyung"

"HAH APA!!, HYUNG BERCIUMAN DENGAN SIAPA!!"teriak mingyu tiba-tiba yang sedang menuruni tangga.
Sedangkan jisoo melongo tidak percaya dan siap akan menghajar jun.

"Jun, apa itu benar?"tanya jisoo dengan wajah seramnya. Walaupun jisoo mendominasi sifat lemah lembut tapi jika sudah marah maka akan seseram melebihi sadako.hehe bercanda kok😂✌️.

"I-itu a-aaa-"

"Wahhh hyung Daebak, hyung  ternyata sudah punya pacar ya. Apakah cantik hyung?"sahut mingyu.

"Jadi?....."sedangkan jisoo dari tadi menunggu jawaban atas pertanyaan nya tadi.

"Eummm, iya tadi aku khilaf hyung. Jadi tidak menyadari ada vernon dan chan. Maaf"

"Oh jadi namanya ciuman ya"sahut vernon.

"Vernon, kamu ke kamar dulu ya, istirahat dulu, oke"

"Siap jisoo hyung"sambil berpose hormat.

SEVENTEEN FAMILY(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang