Sesuai dengan judul, Jun galau, sangat pundung sekali aura dari dirinya membuat hyung dan dongsaeng nya merasa sedikit iba.
Iya sedikit. Kejam memang.
Memang ada apa dengan Jun¿
Jadi begini.
Aku akan cerita, tapi diam ya! Jangan bilang pada Jun atau dia akan kembali menangis.
😂😂😂.
Jadi.....
Jun putus dengan Eunha....
"Why?......"
Flashback on.
Pagi ini Jun ada kuliah pagi dan ia berniat ingin menjemput kekasihnya dahulu.
"Ada kuliah pagi ini Jun?" Tanya Jeonghan
"Ah iya hyung, aku pakai mobil ya hyung"
"Pakai saja"
"Oke, aku berangkat hyung"
"Baiklah hati-hati"
Dengan hati berbunga-bunga Jun melajukan mobil miliknya sambil bersenandung kecil, entah kenapa dirinya terus membayangkan betapa cantiknya sang kekasih.
Setiap senyumnya, tawa anggunnya, dan bagaimana cara sang kekasih menyemangatinya, selalu setia mendengar keluh kesahnya, dan selalu pula memberi solusi tanpa masalah.Hanya di empat mata!! Yak e!!!
Eh-
Pokoknya Jun sangat menyayangi kekasihnya itu lah.
Beberapa menit berlalu akhirnya dirinya sampai di kediaman Eunha si kekasih hatinya.Dengan sopan Jun menekan bel sembari menanti si pemilik rumah menampakkan dirinya.
Cklek
"Pagi" sapanya dengan senyum hangat.
"Pagi" balas Eunha.
"Berangkat sekarang?"
"Iya"
"Ayo" tangan Jun dengan mesranya meraih tangan mungil Eunha dan mengaitkannya.
"Kamu bawa mobil?" Tanya Eunha, pasalnya Jun biasanya ke kampus mengendarai si hitam kesayangannya atau motor CBR 150R hitam yang menambah kesan gagah dan tampan saat sang pemilik mengendarainya.
"Yeah begitulah, hanya sedang ingin saja" Eunha hanya mengangguk mengerti.
Jun membukakan pintu untuk Eunha.
"Terimakasih" Jun membalas senyuman Eunha dan bergegas menuju pintu satunya.Selama perjalanan hanya hening yang menemani, Jun yang memang pendiam dan Eunha yang sedang berperang dengan pikirannya.
"Jun.."
"Iya"
"Nanti siang mampir dulu ke cafe ya, aku mau ngomong sesuatu sama kamu"
"Oke, nanti aku samperin di kelas kamu ya"
"Oke"
***
"Woy seok!"
"Eh mak gue item" latah Hoseok
"Anying lu, kaget gue astagfirullah"
"Hehe sorry seok" Jun cengengesan tak jelas.
"Sorry sorry, traktir dong" Jun mendengus, sudah hapal betul dia dengan kelakuan Hoseok yang suka minta traktiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN FAMILY(Revisi)
HumorKisah manis-asam di sebuah keluarga 13 bersaudara yang ditinggal kedua orangtuanya bekerja. Langsung dibaca aja ya kalo kepo............... Seventeen zone×family