Scoopy Pink dan Cerita Kita

1.2K 132 86
                                    

Hari libur memang sudah biasa, yang lelah dari segala kegiatan pasti melarikan diri dari sinar matahari pagi alias ngebo ampe siang suntuk:))

Beda lagi sama anak teladan kesayangan Mama Papa yang pagi-pagi udah bantuin masak, bersih-bersih kamar sendiri, udah mandi wangi. Dan siap untuk di babuin:")

"Ke pasar?"

"Iya, memang kenapa? Udah pernah kan?"

"Kalo yang pasar biasa aku tau, tapi kalo yang lain-lain aku gatau Pasarnya di mana lagi Ma" iya soalnya ini pasarnya beda dari chapter 'pasar' yang lalu.

pasar yang itu di tutup sementara karena ada kasus orang meninggal di mutilasi jadi masih di investigasi polisi.

Prinsip penjahat kan gak ada hewan manusia pun jadi🙂

Mama Irene liatin Joshua yang masih berdiri sambil nentengin tas sama dompet, terus ganti lirik-lirik si Papa.

Untung si Papa paham arti lirikan maut tersebut, jadi dia langsung pura-pura ambil handphone di atas meja terus naik ke atas kamarnya sambil:

"Halo, oh iya pak saya masih sibuk ini, iya....ya gitu"

Gak guna banget, dari radius 100 meter juga Mama Irene tau kalo si Papa lagi boong.

"Sama Han sana, Mama harus ngerjain yang lain dulu juga soalnya, bibi juga lagi pada libur"

Emang gitu, mumpung sekarang si nyonya dan tuan rumah udah stay di rumah, Maid sama pengurus rumah bakal libur di hari Sabtu-Minggu dan balik lagi saat anak-anak udah pada ada kegiatan.

Jisoo akhirnya dengan terpaksa ngangguk, masalahnya itu Jeonghan lagi kebo mode on, capek karena kemarin udah bantuin Cafe, ya alesannya sih gitu.

Tok

Tok

Tok

Cklek

Dengan letjeh Jisoo langsung terjun membenturkan diri dengan empuknya kasur membuat kasur itu seolah memantulkan tubuhnya.
Enak deh, coba sana. Tapi ati ati aja kalean nanti per nya ucul terus emak datang bagai super hero bawa sapu, di gebukin lu tong🙃

Maklum, kasur mahal sama kasur murah tuh beda.

"Han!"

"Han!"

"Han!"

"JEONGHAN!!!!"


"babi terbang" latah Jeonghan, dia tiba-tiba bangun duduk dari tidur nyenyak nya hingga membuat pening seketika.
"Bangsat"

"Heh! Ngomong kasar!!!"

"Ha? Gak gak salah denger kamu ah!"

Jeonghan ngelak, ya secara karena didikan keluarga yang amat ketat kek kantor duta sampo lain gak ada yang berani mengumpat secara terang-terangan.

Beraninya kalo gelap-gelapan.

Hayo~

Tapi Jisoo gak peduli, telinganya masih berfungsi sebagaimana kodratnya sebagai alat penyerap suara dan pendengar jerit hati para jomblo meraung minta jodoh.

A elah

Lagian Jisoo juga bukan orang pengadu, jadi ya bodo amat lah.

"Bangun Han!"

"Ini kalo gak bangun apaan namanya?"

"Kan masih duduk di kasur....belum bangun kan?"

Jeonghan ngalah, dia akhirnya dengan perasaan gondok+kesal+masih ngantuk berdiri guna merapihkan tempat tidurnya lalu duduk di sofa kecil sudut ruangan bergabung dengan sang kembaran.

SEVENTEEN FAMILY(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang