Jadi hari ini sekeluarga ada agenda penting yang setiap 5 bulan sekali harus ada.Apalagi acara ini yang bikin Jisoo sama Jeonghan. Dijamin ribet😐.
Jadi gini, entah kenapa si duo kembar itu bikin acara sendiri yang melibatkan semua keluarga. Anak-anaknya doang sih.
Mereka selalu ngadain foto shoot tiap 5 bulan sekali terus dikirim ke orang tua mereka.Seungcheol yang atur rencananya, dan untuk fotografer tentu saja yang profesional, mana mau dia yang kaleng-kaleng cem soda gembira.
Foto shoot akan dimulai jam 3 sore, dan ini masih pagi jadi ya santai-santai dulu.
Jisoo sedang memandikan Chan di kamar mandi, Jeonghan sedang bantu Maid memasak, Seungcheol masih menyelesaikan tugas kantornya yang tinggal sedikit, Jun masih nonton TV dengan Jihoon, Wonwoo, dan Seungkwan dan sisanya masih molor.
Tok
Tok
Tok
"Masuk"
Cklek
"Hyung makanannya udah jadi, turun dulu gih" Seungcheol mengalihkan pandangannya sejenak.
"Oke sebentar, udah pada bangun semuanya han?"
"Belum, ini aku mau kekamar yang lain juga"
"Yaudah lanjutin sana, bentar lagi nyusul"
"Oke"
Kamar kedua setelah Seungcheol yang Jeonghan kunjungi yaitu Minghao karena itu yang terdekat.
Tok
Tok
Tok
Tak ada sahutan, akhirnya Jeonghan langsung membuka kamar yang tidak dikunci itu dan masuk menemukan Minghao yang masih tertidur pulas.
Jeonghan langsung menyibak gorden kamar Minghao dan membuka jendela membiarkan udara pagi hari masuk kedalam kamar.
"Hao bangun yuk, udah pagi"
"Eungh"
"Bangun sayangkuuu, mandi dulu terus makan" Jeonghan mencubit hidung Minghao main-main.
"Hyunggggg~"
"Iyaaaaa~"
"Masih ngantukkkkk~"
"Tapi makanannya udah jadiiiiiii~"
Minghao kesal, bibirnya mencibik karena Jeonghan terus meniru gara bicaranya.
"Hyung nggak swag deh, jangan ikut-ikutan ya bicaranya" tudingnya, Jeonghan dibuat terbahak oleh Minghao.
"Emang kamu tau apa itu swag?"
"Yang keren-keren pokoknya!"
"Tapi tadi kamu gemesin lo, bukannya keren" Jeonghan semakin gencar menggoda Minghao sedangkan yang digoda akhirnya ngambek dan langsung masuk kekamar mandi.
Jeonghan berlanjut ke kamar selanjutnya yaitu Mingyu.
Tok
Tok
Tok
Cklek
"Kebiasaan ihhh"
Dikasur terdapat 2 makhluk hidup yang sedang tertidur pulas, yang satu hampir separuh badannya terjatuh dan yang satu lagi wajahnya tepat disebelah kaki yang menggantung di sampingnya.
Ini beneran kamar Mingyu kok, tapi Seokmin udah kebiasaan numpang tidur di kasurnya Mingyu.
Katanya sih aura dari kamar Mingyu itu menyuruhnya menetap, padahal mah itu akal-akalan dia aja soalnya mau ngajak main game sama Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN FAMILY(Revisi)
ComédieKisah manis-asam di sebuah keluarga 13 bersaudara yang ditinggal kedua orangtuanya bekerja. Langsung dibaca aja ya kalo kepo............... Seventeen zone×family