Peringatan!!
Ini chapter dengan kadar humor rendah
Masih ada hubungannya dengan chapt kemarin.
Sekian
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah insiden pelaporan kemarin, Jeonghan dan Jisoo langsung kembali ke rumah setelah selesai dengan adegan kejang-kejang dan pingsannya.
Jadi di rumah sakit hanya tersisa Seungcheol, Jun, Soonyoung dan Wonwoo sebagai pasien.
Sekarang sebagai tugas lapangan Jeonghan dan Jisoo langsung ngacir ke taman belakang.
Jeonghan mengecek bekas tragedi bencana dan Jisoo mengecek nasib tanamannya.
"Ya ampun, untung kalian gak kenapa-kenapa, hari ini aku deh yang nyiramin kalian"
Sudah tau kan siapa? Dan seberapa aneh obsesinya terhadap tanaman?
"Ck lain kali harus dikerangkeng kayaknya mereka tuh, atau tangannya di ilangin aja biar gak berkarya terus?"
Dan si psycopat dengan segala idenya.
Jeonghan gak marah kok cuman gemes sama sebel aja.
Gak marah kan?
"Let's start to sidang"
***
Di ruang keluarga.
Jeonghan yang memangku Vernon dan Jisoo duduk bersebelahan.
Mingyu dan Seokmin duduk di hadapan mereka persis.
Dan Jin yang duduk santai di singgel sofa sambil nyemil strawberry.
Dia gak akan minggat sebelum dapet gajinya.
"So...."
"Burning, fire ... very big and hot "
Vernon yang jelasin sambil tangannya meragain seberapa besar api itu."Kenapa bakar-bakar ranting?
Kalian gak ada kerjaan banget ya makanya bakar-bakar?""Ani-"
"THIDAK RHOMA THIDAK-"
"HEH!"
"Maap kelepasan, lanjut-lanjut hehe"
Jin langsung ciut begitu diteriakin balik sama Jisoo, bisa galak juga ternyata kirain Jeonghan doang.Emang kadang jiwa drama tuh gak bisa liat kondisi_-
Apalagi si Jin emang baru lahir aja udah ngedrama jadi begitu Mingyu baru mau ngejelasin malah dianya teriak parodi Rhoma irama_-
"Lanjutin..."
"Jadi kemarin tuh Mingyu nemu majalah di kamar Seungcheol Hyung-"
"Kamu ngapain masuk masuk kamar Seungcheol Hyung?"
"Yaaa....gapapa.
Pokoknya gitu lah, waktu Mingyu buka ada mbak mbak seksinya, Mingyu juga kasih liat Seokmin Hyung kok, ya gak?"Jisoo masih loading sementara Jeonghan yang udah konek mukanya merah antara nahan kesel sama malu.
"Terus?"
"Terus kata Seokmin Hyung mending dibakar aja, yaudah kita bakar..."
"Terus kok endingnya ada bakar-bakar ranting segala?" Cela Jeonghan.
"Ya kan Mingyu juga mau coba bakar pake itu"
"Itu apa?"
"Api magic dalam kaleng"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN FAMILY(Revisi)
HumorKisah manis-asam di sebuah keluarga 13 bersaudara yang ditinggal kedua orangtuanya bekerja. Langsung dibaca aja ya kalo kepo............... Seventeen zone×family