"pada hari Minggu ku turun ayah ke kotang, naik tunda istimewa ku duduk di muka~
Ku duduk samping pak kursi yang sedang berker- be- bekerja~
Mengendari kutang supaya baik jalannya~
Her tung kutang kutung kutang kutung kutang kutung tung kutang kutung kutang swara spatu kotang~Tung kutang kutung kutang kutung kutang kutung tung kutang kutung kutang swara spatu kotang~"
Wonwoo rasa rasanya mau nimpuk kepala Mingyu pake buku biologi yang lagi di bacanya.
Kalo di komik pasti di dahi Wonwoo ada perempatan segitiga merah tanda bahaya.
Berlokasi di ruang tamu, Wonwoo duduk manis di sofa sembari membaca buku pelajaran sementara Mingyu lesehan depan meja sambil nulis nulis gak jelas.
Dan nyanyi dengan lirik kurang ajar yang bikin Wonwoo naik darah sendiri.
Plis ya itu lagu udah bagus-bagus di ganti lirik kek gitu, siapa yang gak kesel coba? Mana liriknya jorok lagi.
Dan Mingyu udah nyanyi itu lebih dari 5 kali.
"Ming diem"
"Tung kutang kutung kutang swara spatu kotang~"
"Mingyu!"
"Pada hari Minggu-"
"MINGYU DIEM GAK!"
Mingyu kaget, tulisan yang awalnya rapi sampe jadi garis panjang di bukunya gara-gara teriakan Wonwoo.
Mingyu noleh ke belakang ngadep Wonwoo yang keliatan banget lagi emosi sambil cengengesan.
"Hehehe"
"Haha hehe, kamu tuh nyanyi apaan?! Lirik kok ke gitu jorok tau gak! Siapa yang ngajarin kamu ha?!"
Mingyu segera mencatat kalimat Wonwoo pada bukunya dengan tema.
'kalimat terpanjang Wonwoo Hyung bulan ini'Wonwoo yang liat jadi tambah kesel, dia akhirnya nyamperin Mingyu, jalan pelan pelan sambil megangin pinggangnya yang masih sedikit nyeri.
"A- aaaaa sakit Hyung"
Kuping kanannya di tarik tanpa perasaan. Sakit pedes tapi tak sesakit kamu yang nolak aku huhu.plak"Kamu tuh ya-"
"Tung kutang kutung kutang kutung kutang kutung tung kutang kutung kutang swara spatu kotang~"
Lagu itu lagi_-
Wonwoo dan Mingyu kompak noleh ke arah tangga, oh sekarang Wonwoo tau dari mana asal nyanyian salah lirik Mingyu berasal.
Soonyoung yang gak tau apa-apa bingung liatin Mingyu yang lagi di jewer Wonwoo apalagi dia ikut di plototin sama dia. Jadi ngeri.
Soonyoung diem di tempat, matanya ngelirik Mingyu yang natep balik dia pake muka melas. Kayak...
'tolongin aku Hyung ada macan bunting lagi ngamuk'
Ya kira-kira itu lah isi pikiran Mingyu saat ini."Ngapain lagi tuh Mingyu? Buat ulah?"
Soonyoung jalan ngampirin Mingyu dan saat sudah dekat...
Plak
Nyut
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
'Habis di tampol di jewer kemudian'
Karya Choi Soonyoung anak kuliahan.
***
Hidup di keluarga absurd bin ajaib tentu berdampak pada prilaku Wonwoo dan Jihoon.
Tak jarang mereka juga usil pada sesama saudara, apalagi mereka lebih banyak bergaul pada si kembar, lembutnya sopannya dapet galaknya ganasnya juga dapet.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN FAMILY(Revisi)
HumorKisah manis-asam di sebuah keluarga 13 bersaudara yang ditinggal kedua orangtuanya bekerja. Langsung dibaca aja ya kalo kepo............... Seventeen zone×family