Mama Irene lagi seluncuran di YouTube nontonin Author di atas panggung nyanyi sama sepentin.
Gak gak bercanda.
Ngimpi aja terus, kagak kesampean juga. Hikd:"(
Back to topik.
Mama Irene lagi liat liat YouTube cara bikin cilok yang asoy digeboy ahoy.
Tiba-tiba kepengen aja gitu gegara liat TV kulineran, apalagi gak susah-susah amat bikinnya, jadi makin laik:")
Dan kebetulan babunya yang ke 4 sama Wonwoo lagi di rumah, di zona Mama Irene buat disuruh-suruh.
"Boy's"
"Ape?"
"Dalem?"
Dah jelas keliatan yang gak sopan sama yang sopan yang mana...
"Mama minta tolong dong, tapi kalian berdua ya yang pergi"
Wonwoo sama Jun ngangguk doang.
"Beli ini ya, jangan sampe ilang kertasnya, kalo sisa uangnya buat jajan kalian aja"
Jun kegirangan, Wonwoo biasa aja.
Mereka berdua langsung capcuss ke mini market naik motor Vespa, punya pak satpam sih:)
Kan mereka gak punya motor matic atau yang biasa selain motor gede.
Gak pamer kok....cuma ria aja.
Ya kan apa gunanya uang yang mbludak di bank kalo gak di pamerin.
Hmm....
Kebetulan mereka cuma pake kaos putih polos sama celana kolor item dan sandal gunung, keliatan banget bukan orang kaya.
Untung cakep kan ya.
Dan yang nyetir si Wonwoo, dia ngotot mau boncengin Jun, kan kapan lagi keluar rumah naik motor sendiri.
Jun juga biarin aja tanpa tau Wonwoo gimana kalo naik motor.
Hingga...
"Woy!!! Santuy ae santuy!!! Jangan ngegas mulu dong, Aing belum kawin nih!!! Wonwoo anak sape sih?!!! Pelanin woy!!! Gilak ni bocah naik Vespa kek naik CBR 250R"
Jun jerit jerit kek pasangan baru nikah trus iya iya, kedua tangannya mencengkram pundak Wonwoo.
Sumpah kalo kek gini Jun nyesel biarin Wonwoo bawa motor, kek Ghost Rider.
Untung jalanan lagi gak rame, tapi kan tetep aja nyeremin.
Hingga akhirnya sampailah sudah kedua saudara ini di Indoagust yang bikin tenggorokan Jun sakit, kebanyakan jerit.
Indomaret sama indoapril udah biasa keknya, ya gak?
Yaudah kalo tiap bulan namanya ganti terus aja.
Rambutnya Jun udah kek gembel, kalo Wonwoo sih masih Cool, wajahnya apalagi, minta di tampol sendal jepit.
"Ayok Hyung"
"Ciken udel sup lu!"
Jun berhenti dulu di pintu masuk, benerin rambut sambil pose-pose kek uget uget.
"Selamat datang di Indoagust"
"Eh- selamat datang di renung hatiku juga mbak" Sambil naik turunin alisnya, mbak-mbak jaga kasir nya serasa liat berlian diantara batu bata, bening, cakep duh plus plus.
"Ayok Hyung, gausah ganjen"
Tangan Jun langsung ditarik Wonwoo yang gregetan.Abang siape sih nih? Bawa pulang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN FAMILY(Revisi)
HumorKisah manis-asam di sebuah keluarga 13 bersaudara yang ditinggal kedua orangtuanya bekerja. Langsung dibaca aja ya kalo kepo............... Seventeen zone×family