Halo selamat datang di petualangan book ini, jangan lupa voment dan follow, arigatou <3
✯✩✯
"Ada bugster! Tolooong!"
Langkah Emu terhenti begitu ia mendengar suara teriakan seseorang. Tak lama, seorang pemuda yang menggunakan jas dokter muncul.
Siapa dia?
"Henshin!" Teriak pemuda itu lalu berubah menjadi wujud kamen rider.
"Kamen Rider.. Brave?" Ucap emu memastikan.
"Memulai operasi penghapusan bugster" Lanjut pemuda itu lalu mulai menyerang bugster. Pertarungannya cukup sengit.
Taddle Critical Strike
Kamen Rider itu, kuat juga.
"Kau baik baik saja?" Emu langsung menghampiri wanita yang menjadi bugster tadi.
"Aku baik baik saja, terimakasih~" Jawab wanita itu sembari mmbungkukkan badannya sopan.
Pria yang berubah menjadi Kamen Rider Brave tadi datang menghampiri Emu dan wanita itu.
"Operasi selesai, kau bisa pulang" Ucapnya dingin lalu pergi meninggalkan Emu dan wanita itu, entah kemana tujuannya.
"Apa - apaan itu? menyebalkan, apa kau kenal dia?" tanya Emu dengan raut wajah kesalnya.
"Ahh dia dokter yang mengobatiku saat aku terkena penyakit game" Jawab wanita itu dengan senyumannya.
"Penyakit game?" Tanya emu yang mulai memasang wajah serius.
"Ya, penyakit yang dapat mengendalikan tubuh seseorang karena terdapat bugster didalamnya" Jelas wanita itu. singkat namun jelas.
"Anoo, kalau boleh tahu, siapa nama dokter itu?" Tanya Emu lagi dan lagi.
"Dia bernama Hiiro Kagami, aku dan dia tidak begitu dekat, dia orang yang dingin dan tidak suka bertele - tele" Lanjut wanita itu menjelaskan dengan santai.
'Hiiro Kagami, ya' Batin Emu lalu menganggukkan kepalanya.
"Baiklah terimakasih, jaga dirimu baik baik" Ucapnya final lalu membungkuk hormat.
"Tidak, seharusnya aku yang berterimakasih karena kau telah menolongku" Ucap wanita itu sambil tersenyum.
Emu mencari data tentang Hiiro Kagami. Hiiro Kagami ternyata bergabung ke dalam organisasi CR atau cyber rescue. Tempat dimana orang - orang khusus dikumpulkan untuk menyelamatkan seseorang dari pengaruh bugster. Emu yang mengetahui itu pun sontak kaget. Ternyata di dunia ini ada tempat seperti itu.
"Ternyata Hiiro-san adalah anggota CR dan bekerja di Seito University Hospital. Jabatannya adalah dokter bedah" Ucap emu lalu mengangguk mengerti sembari membuka website lain.
Emu terus melanjutkan mencari data - data tentang hiiro kagami sampai larut malam. ternyata cukup seru. Tunggu.. Apa emu benar - benar setertarik itu?
✯✩✯
KAMU SEDANG MEMBACA
Poison Games [Tahap Revisi]
Fanfictionemu hojou, remaja yang bercita - cita menjadi dokter anak. memiliki tekad kuat dan semangat yang membara. dan pada akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung di cyber rescue agar bisa menyelamatkan banyak orang dari virus game. [ bxb, lil bit romance...