EMU POVMataku terasa sangat berat.
Tubuhku lemas tak berdaya.
Sepertinya Parad mengendalikan tubuhku.
Entah apa yang sebenarnya terjadi.BRUKK!
"apa kau tidak mau bermain denganku?" ucap Parad lalu berdiri hendak meninggalkanku.
Saat Parad hendak melangkah pergi, aku bertanya
"Parad, a-ada apa denganku? dan k-kenapa kau bisa masuk dalam tubuhku?"
"Jawabannya sangat mudah" jawab Parad lalu duduk di sampingku.
Aku yang menyadari dia duduk disampingku langsung berusaha menghindar.
Tetapi itu sia sia, tenagaku telah habis.Parad menoleh ke arahku dan berkata
"Karena aku-"
"-adalah Bugstermu" ucap Parad lalu tertawa.
Apa ini?
Aku terkena penyakit Game?"B-bagaimana bisa? a-aku terkena penyakit Game?" ucapku tak percaya.
Parad menepuk pundak ku
"Maka dari itu, kau harus bermain denganku" bisik Parad di telingaku.
NORMAL POV
Sementara itu di CR
BRAKK!
Hiiro memukul meja dengan sangat keras sehingga meja itu hampir patah.
"Hi-Hiiro~" ucap Asuna lirih.
"Aku, tidak bisa membiarkan Emu bersama dengan, Parad!" ucap Hiiro dengan geramnya.
"Aku tahu itu, tapi sekarang kita tidak bisa berbuat apa apa karena Parad membawa Emu pergi" jelas Taiga.
"Yosha, aku bisa membantu kalian" ucap seseorang dengan lantang.
Mereka berbalik menghadap pria itu.
Mereka tidak ada yang mengenali pria itu, keluali Asuna."Ka-kau Lucky bukan?" tanya Asuna pada pria itu.
"Ya, aku Lucky, orang paling beruntung di alam semesta" jelas pria yang bernama Lucky itu.
"Kau, kenapa kau dapat kemari? dan kenapa kau ingin membantu Emu?" Hiiro bertanya tanpa henti pada Lucky.
"Aku adalah teman Emu, kami pertama kali bertemu saat aku menggunakan sebuah Kyutama untuk membantu teman temanku, saat itu, aku bertarung bersama dengan Emu untuk menghabisi musuh dan menolong temanku" jelas Lucky panjang lebar.
Semua orang mulai mengerti apa yang sebenarnya terjadi
"Lalu, apa yang akan kau lakukan agar kita bisa menemukan Emu?" tanya Kiriya.
"Dengan ini" jawab Lucky sambil memperlihatkan Kyutama yang sama dengan Kyutama yang digunakan Lucky saat pertama kali bertemu Emu.
EX-AID KYUTAMA
Tiba tiba, ada sebuah gambar yang muncul di udara.
Gambar itu memperlihatkan Emu sedang bertarung melawan Parad dan kalah.
Di gambaran itu, Emu terlihat sangat lemas dan juga letih.Hiiro yang melihat itu langsung bertanya pada Lucky
"Hei, Lucky, dimana lokasi Emu?" tanya Hiiro dengan ekspresi papan tripleknya.
"Tunggu sebentar... Genm Corporation" jawab Lucky sambil melihat tata letak koordinat Emu.
"Tunggu, apa? Genm Corporation?" tanya Hiiro sekali lagi untuk memastikan.
"Ya, Emu ada disana, Yoshh ayo kita selamatkan Emu, Yosha Lucky~" ucap Lucly dengam semangat lalu berlari keluar dari CR.
"Dia, orang yang selalu positif thinking" guman Taiga.
Hiiro, Taiga, Kiriya, dan juga Nico mengikuti kemana Lucky pergi
"Hei, tunggu tunggu" ucap Nico tiba tiba dan membuat semua langkah mereka terhenti.
"Bukankah hanya kita yang tau dimana Genm Coproration? dan sepertinya kau tidak mengajak kami ke Genm Corp" lanjut Nico.
Benar juga apa yang Nico katakan.
Mereka lebih tau tentang kota ini.
Tapi kenapa Lucky yang menjadi menunjuk arah?"Aku harus menjemput teman temanku terlebih dahulu" ucap Lucky lalu melanjutkan berjalan.
Semua orang mengikuti kemana Lucky pergi.
Hingga mereka menemukan sekumpulan orang yang tidak begitu banyakenyambut mereka."Mereka teman temanku, yang ini Stinger, itu Hammy, dan yang di sebelahnya lagi adalah Spada" ucap Lucky mengenalkan teman temannya.
Stinger, Hammy, dan Spada yang merasa dirinya dipanggil langsung memperkenalkan diri masing masing
"Aku pejuang dari sistem Sasori, Stinger"
"Aku koki dari sistem Kajiki, Spada"
"Aku shinobi dari sistem Chameleon, Hammy"Hiiro, Taiga, Kiriya, Asuna, dan juga Nico pun memperkenalkan diri
"Aku Nico, gamer jenius Nico"
"Aku Asuna, aku seorang Bugster yang membantu di CR"
"Aku Kiriya, teman Emu"
"Taiga, Hanaya Taiga"
"Hiiro, kekasih Emu"Semua terkejut saat mengetahui bahwa Hiiro adalah kekasih Emu, termasuk Lucky.
Namun mereka tidak berniat mengomentari apa yang Hiiro katakan."Baiklah, kita akan menyelamatkan Emu, yosha Lucky!" teriak Lucky dengan semangat.
Mereka pun berangkat ke Genm Corporation
"EMUU!" teriak semua orang saat melihat Emu yang terbaring lemas dengan Parad di sampingnya.
"Minna~, chottomatte, Lucky?" ucap Emu lirih.
"Tch, kalian ini, mengganggu saja, dan... siapa kalian?" tanya Parad sambil menatap tajam Lucky dan kawannya.
"Kami adalah, Uchuu Sentai Kyuranger!" teriak Lucky.
"Yosha Lucky! kami akan menyelamatkan Emu bagaimanapun caranya" lanjut Lucky
~~~~~^SPOILER^~~~~~
"Arigato"
KAMU SEDANG MEMBACA
Poison Games [Tahap Revisi]
Fanfictionemu hojou, remaja yang bercita - cita menjadi dokter anak. memiliki tekad kuat dan semangat yang membara. dan pada akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung di cyber rescue agar bisa menyelamatkan banyak orang dari virus game. [ bxb, lil bit romance...