"Kalian menggangguku saja" ucap Parad dengan geramnya."Kembalikan teman bermainku" lanjut Parad lalu menyodorkan tangannya berharap mereka akan menyerahkan Emu.
"Mainan kau bilang?" timpal Hiiro dengan tangan yang mengepal.
Hiiro pun maju mendekat ke Parad.
"HENSHIN"
Taddle Legacy
"Oh, kau ingin bermain denganku? baiklah" lanjut Parad lalu mengeluarkan gashatnya.
"Chottomatte, bagaimana bisa Parad memiliki gashat?" tanya Asuna tak percaya.
Semua orang juga bingung termasuk Emu.
"MAKSIMUM DAI HENSHIN"
Perfect Puzzle
Knock Out Fighter"Perfect Knock Out level 99"
Semua orang disana sangat terkejut.
Bagaimana bisa Parad mendapat gashat dan henshin menggunakan Gamer Driver?Hiiro dan Parad bertarung dengan sengit.
Ibaratkan seperti singa dan harimau.
Kekuatan mereka benar benar seimbang.
Antara level 100 dan level 99.Memang berbeda tipis, namun tetap saja kekuatan mereka seimbang.
"Jangan mengganggu mainanku" bisik Parad pada Hiiro disela sela pertarungannya.
"Jangan harap kau bisa membawa Emu lagi!" timpal Hiiro.
Asuna, dan Nico menolong Emu.
"Emu, daijobu?" tanya Asuna sambil memampah Emu dibantu oleh Nico.
Parad yang menyadari Emu dibawa pergi oleh Asuna dan Nico langsung menghampiri mereka.
"Hei, mau kau apakan mainanku?" ucap Parad lalu menghampiri mereka berdua.
"Tunggu dulu, jika kau mau membawa Emu, lewati aku terlebih dahulu" timpal Lucky yang sudah menjadi Shishi Red dan menghalangi jalan Parad menuju Emu.
"Tch, kalian memang mengganggu" lanjut Parad lalu melanjutkan bertarung.
"Hiiro, serahkan ini pada kami" ucap Stinger tiba tiba sambil menepuk pundak Hiiro.
"Ya, serahkan Parad pada kami, kau uruslah Emu" lanjut Spada yang di sambung anggukan dari Hammy.
"Baiklah, aku serahkan Parad pada kalian" ucap Hiiro lalu pergi untuk menghampiri Emu.
Sasori Kyutama
Kajiki Kyutama
Chameleon Kyutama"Hei, kenapa hanya mereka yang bertarung?" tanya Kiriya pada Taiga yang berada di sebelahnya.
"Jangan banyak bicara, lebih baik kita ikut bertarung" timpal Taiga lalu mengeluarkan gashat nya.
Bang Bang Simulation
Bakusou Bike"Emu, daijobu?" tanya Hiiro sambil menangkup pipi gembul Emu.
"Hiiro, san" ucap Emu dengan lemasnya.
Tenaga Emu menghilang dengan tiba tiba.
Seluruh tubuhnya lemas selemas lemasnya."Lebih baik kita kembali ke CR dan mengobatimu" lanjut Hiiro lalu menggendong Emu di punggungnya dan segera berlari menuju CR.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poison Games [Tahap Revisi]
Fanfictionemu hojou, remaja yang bercita - cita menjadi dokter anak. memiliki tekad kuat dan semangat yang membara. dan pada akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung di cyber rescue agar bisa menyelamatkan banyak orang dari virus game. [ bxb, lil bit romance...