Kamu masih saja memikirkan ucapan Seungyoun kemarin. Karena menurutmu itu aneh. Semua kejadian yang terjadi baru-baru ini sangatlah aneh. Mulai dari dia yang tiba-tiba mendatangimu, lalu dia mulai mendekatimu tanpa kamu ketahui alasannya. Kamu nggak bisa memahami semua itu.
"Aku boleh duduk sini nggak?"
Suara itu membuatmu mendongak. Dan mendapati Seungyoun bediri di sana. Lalu kamu mengangguk sebagai balasannya.
"Temenmu, dek?"
Kamu mengangguk lagi.
Yah, kamu memang nggak sendiri. Kamu lagi duduk berdua di kantin bersama temenmu, Yohan namanya. Kamu lagi membahas mengenai tugas kelompok bersamanya. Tapi, tiba-tiba Seungyoun datang.
Yohan kemudian pamit. Katanya mau balik ke kalas, masih ada matkul dia. Dan menyisakan kalian berdua di tempat itu.
"Hari ini ada kelas sampe jam berapa dek?"
"Udah selesai sejak jam 10 tadi. Kenapa kak?"
"Mau jalan sama kakak nggak?"
"Ke mana?"
"Ke mana aja deh asal sama kamu."
"Serius ih, kak."
"Kamu mau aku seriusin? Nanti dulu dek, kalo aku udah kerja." Candanya.
"Ih kakak bercanda mulu. Aku pulang nih?!" Ancammu.
Kamu udah ancang-ancang berdiri berniat pergi dari tempat itu tapi Seungyoun segera meraih tanganmu. Ia berusaha mencegahmu.
"Nonton mau?" Bujuknya.
"Yaudah." Jawabmu agak sebel karena sejak tadi dia ngomongnya ngawur mulu.
"Yaudah apa?"
"Iya, mau."
Posisi kalian masih sama-sama berdiri. Bedanya adalah kamu yang saat ini tengah membuang muka, berusaha menghindar. Sedangkan dia malah menatapmu lekat.
"Jangan cemberut dong, dek."
"Dih, enggak tuh." Elakmu.
Kemudian Seungyoun tertawa gemas setelah melihat reaksimu. Dan kamu menatap tajam ke arahnya karena kesal ditertawakan olehnya.
......
"Dek!"
Kamu menoleh lalu menyahut, "iya?"
"Beneran nih berani nonton horor?"
Kamu mengangguk.
"Kalo takut, kita pulang sekarang deh." Ucapnya sebelum lampu di ruangan itu dimatikan.
"Sebenernya aku takut sih. Tapi karena nontonnya sama kakak jadi aku nggak takut-takut banget." Ucapmu jujur.
Begitu mendengar penjelasanmu barusan, dia jadi punya alasan buat godain kamu dengan berkata, "Oh, jadi karena sama aku ya?".
Kalau nonton film horor sendirian kamu beneran nggak berani. Tapi kalau nontonnya bareng-bareng gini, rasa takutmu jadi sedikit berkurang.
- M A N T A N -
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan
FanfictionIni bukan tentang mantan pacarmu melainkan mantan pacar dari kakakmu yang akhir-akhir ini lagi gencar deketin kamu. Cho Seungyoun x You Start: 20-12-19 End: 06-04-20