KERIKIL
"Kenapa nggak bilang sama gue kalau lo disakitin sama itu cowok??? Gue bisa hajar dia habis-habisan Dhi," Romeo marah besar.
"Nggak usah," balas Diandra.
"Nggak usah??? Lo disakitin dan lo bilang kalau gue nggak usah hajar itu cowok??? Kenapa???," Romeo tidak mengerti.
"Karena gue bisa hajar dia pake tangan gue sendiri Rom!!!," jawab Diandra, kesal.
"Terus kenapa nggak lo hajar itu cowok kalau lo emang bisa???."
"Karena gue cinta sama dia!!!."
Diandra menangis lagi, Romeo terdiam. Baru kali ini ia melihat adik kesayangannya itu menangis hanya karena sebuah perasaan. Tepatnya, baru kali ini Diandra memiliki perasaan pada seseorang.
Flashback On
SMA Nusantara, 2010
Romeo POV
Bruukkk!!!
Seseorang menabrakku secara sengaja dari belakang. Aku menoleh untuk melihat siapa orang itu, dan aku pun tersenyum singkat ketika melihatnya.
"My Brother!!!," ujarnya seraya merangkulku.
Namanya Reza. Teman sekelasku. Selama enam bulan berjalan di kelas dua, baru kali ini aku melihatnya lagi.
"Gimana SMA Nusantara selama gue nggak ada? Rame? Sepi? Ada perubahan???," tanyanya.
"Biasa aja," jawabku.
Reza menoyor kepalaku karena kesal.
"Apapun di dunia ini akan selalu 'biasa aja' kalau elo yang ditanya!."
Aku tersenyum sekilas. Reza kembali merangkulku.
"Eh..., tadi gue lihat 'bidadari' pas mau masuk, lewat gerbang depan. Gila Bro!!! Cantik banget itu cewek!!!," serunya bersemangat.
"Keyna maksud lo? Udahlah Za, lupain aja. Dia itu miliknya Revan," saranku.
"Bukan Rom!!! Sumpah!!! Itu cewek bukan Keyna. Itu cewek cantik banget..., kalau Keyna dibandingin sama dia mah jauh...," jelas Reza.
Lagi-lagi aku hanya tersenyum sekilas. Penilaian Reza akan sesuatu biasanya terlalu berlebihan.
Keyna misalnya. Bagi Reza Keyna itu cantik melebihi Tamara Blezynsky. Sementara kenyataannya, Keyna itu tidak lebih dari seorang cewek yang bermata sipit, berhidung setengah mancung, dan tidak terlalu tinggi.
Lalu apa kelebihan Keyna???
Dia lebih 'terbuka'.
Bukan 'terbuka' dalam artian sosial ya..., yang aku maksud adalah, Keyna itu baju bagian atasnya terbuka, baju bagian perutnya juga terbuka, dan rok sekolahnya sudah jelas sangat terbuka - alias terlalu pendek!!!
Di sekolah ini, semua cowok sangat menginginkan Keyna.
Aku juga!!!
Aku sangat menginginkannya!!!
Menginginkan dia lenyap selama-lamanya dari sekolah ini agar tak menjadi pengaruh buruk untuk Diandra!!!
Ok, back to topic!
Aku berhenti dan melihat Reza yang benar-benar menunjukkan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Aku memukul bahunya.
"Ayo masuk, pelajaran Bu Heni jadwal pertama," ajakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ROOMATE 2
Teen Fiction[COMPLETED] Seri Ke-2 PIECES OF HEART Ketika masa lalu berakhir, bukan berarti semua masalah yang pernah ada akhirnya selesai. Justru dengan berakhirnya masa lalu, di sanalah masalah lain akan datang untuk menghiasi masa depan. Ini cerita yang masih...