Tak terasa sudah satu bulan lamanya Naruto tinggal di mansion megah bak istana ini.
Selama sebulan Naruto terkurung di mansion mewah ini Naruto tak pernah melihat orang lain selain Sasuke dan pelayan yang bekerja di masion. Naruto tak pernah melihat orang tua ataupun wanita lain yang berada di mansion ini.
Sempat penasaran dan berniat bertanya namun hasilnya Naruto urungkan juga. Naruto hanya berfikir mungkin Sasuke sengaja tinggal sendiri dengan dalih ingin hidup mandiri. Bisa saja bukan.
Entah mengapa sejak Sasuke pertama kali menyantap masakannya Sasuke jadi sering memintanya untuk membuatkan makanan untuknya. Entah itu Sarapan, Makan siang, makan malam bahkan kudapan pun harus Naruto yang lakukan. Bila Naruto bertanya mengapa maka dengan santainya Sasuke menjawab.
"Karna kau tak ada kerjaan"
Begitulah ucapannya kira-kira. Hal itu pula yang terkadang rasanya Naruto meracuni betulan pria berambut pantat bebek tersebut. Namun sayang seribu sayang, sebelum dia menabur racun maka bawahan Sasuke akan langsung bertindak.
Memang benar-benar menyebalkan menurut Naruto.
Sekarang ini Naruto tengah bersiap untuk pergi kekantor Sasuke untuk mengantarkan makan siangnya. Tetapi tentu setelah dirinya memasak.
Berbagai jenis olahan serba tomat pun telah Naruto siapkan. Dari mulai onigiri isi tomat, salad tomat, tumis ayam saus tomat, telur balado saus tomat dan juga salad tomat. Tidak lupa dengan minumnya yaitu jus tomat.
"Dasar maniak tomat" gumam Naruto ketika melihat seluruh masakan yang dimasaknya merupakan masakan berbahan dasar tomat.
Setelah selesai menata seluruh makanan didalam kotak bekal kemudian Naruto menutup dan membungkusnya dengan kain biru gelap.
"Tinggal berangkat" ucap Naruto yang kemudian pergi sembari membawa tas berisikan makan siang Sasuke.
Seusai membereskan semuanya Naruto kemudian meminta salah seorang supir untuk mengantarnya ke kantor dimana Sasuke bekerja.
Sesampainya di depan gedung tinggi yang merupakan kantor Sasuke Naruto pun turun dari mobil dan mengucapkan terima kasih.
Ketika Naruto hendak masuk kedalam gedung seorang penjaga menghadang Naruto.
"Mohon maaf nona apakah ada sudah memiliki janji dengan yang bekerja disini?" Tanya si penjanga bernama Kotetsu
"Ah iya saya ada janji dengan Tuan Uchiha Sasuke" jawab Naruto
Kotetsu pun memperhatikan Naruto. Dari ciri-cirinya memang gadis ini lah yang katakan oleh bosnya. Tak banyak berfikir Kotetsu pun kemudian memperbolehkan Naruto masuk.
Selesai dengan penjaga kini Naruto harus berhubungan dengan resepsionis kantor untuk menanyakan dimana letak ruangan Sasuke. Sebenarnya tadi Naruto ingin menanyakan kepada penjaga itu namun ketika Naruto hendak bertanya penjaga itu sudah pergi entah kemana.
"Selamat siang nona ada yang bisa saya bantu" sambut sang resepsionis
"Ahh iya saya ingin bertanya ruangan Tuan Uchiha Sasuke dimana ya?" Tanya Naruto
"Maaf sebelumnya apakah ada sudah mempunyai janji dengan Direktur Uchiha?" Tanya sang resepsionis
"Iya saya sudah membuat janji dengannya" sahut Naruto
"Bisa ditunjukan identitas anda nona" pinta resepsionis.
"Maaf identitas apa?" Tanya Naruto
"Kartu identitas anda, Bila anda sudah memiliki janji dengan Direktur Uchiha anda pasti mempunyai kartu identitas sebagai izin" jelas sang resepsionis sembari menyeringai puas
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince Is My Love
RandomSemua orang tau bahwa setiap mahluk yang hidup dimuka bumi telah diciptakan berpasang-pasangan hanya saja kita tak tau bagaimana sifat, kesukaan dan kehidupannya seperti apa. Hal itu pula berlaku pada seorang gadis bernama Namikaze Naruto. seorang...