2 : Ikut Kami

4.5K 328 9
                                    

Cafe Ichiraku merupakan sebuah cafe yang dulunya hanya kedai ramen kecil dipusat kota. Namun seiring berjalannya waktu kedai tersebut berubah menjadi sebuah cafe besar yang memiliki banyak pengunjung. Bukan hanya ramen saja yang mereka jual namun juga beberapa hidangan dimulai dari hidangan pembuka dan hidangan penutup pun mereka sediakan.

Meskipun cafe tersebut merupakan cafe yang sudah berdiri sejak lebih dari 30 tahun namun kesan tradisional masihlah tetap melekat dari desain interior cafe.
Kini cafe tersebut terlihat begitu ramai sampai-sampai banyak antrian panjang diluar cafe dan itu bukalah hal aneh bagi mereka para pegawai cafe maupun penduduk sekitar yang melihat cafe tersebut penuh setiap harinya apalagi ketika hari libur tiba maka cafe itu bahkan pernah melihat antrian lebih dari 50 orang menantri diluar cafe beruntung cuaca saat itu tidaklah begitu buruk.
Apa alasan hingga cafe ini bisa seperti itu? Selain karna tempatnya yang memang sangat jarang ada cafe yang mengusuk tema tradisional di era modern ini bahkan cafe itu tepat berada di pusat kota konoha. Namun karna hidangan yang bahkan bisa menyaingi lestoran bintang lima serta pelayanannya yang terkenal ramah tersebut.

Terihat seorang gadis berambut pirang tengah sibuk berjalam kesana kemari mencatat setiap pesanan pelanggannya hingga pada akhirnya dirinya harus kembali mengantarkan pesanan para pelanggannya. Cukup sederhana namun terkesan sulit bila dilakukan bagi orang yang amatiran. Begitu juga degan dirinya yang dulu pertama kali bekerja di cafe tersebut ia hanya bisa melayani sekiranya 20 orang perharinya sementara sisa waktunya dirinya gunakan untuk membantu di area belakang bersama sang koki. Namun sekarang sudah berbeda. Dirinya sudah biasa dengan menerima dari segala jenis pelanggan yang ditemuinya dan dirinya jawab dengan senyum ramahnya sehingga tak ayal banyak pelanggan yang datang pertama kali pun kembali datang meski hanya sekedar memesan sebuah kopi ataupun cemilan ringan demi mendapat pelayanan dari si pirang manis itu.

Ya, gadis pirang berusia 22 tahun itu merupakan karyawan favorit para pelanggan yang datang ke cafe Ichiraku tersebut bukan karna pelayanan dan parasnya yang memang cantik namun juga karna sifat ramah dan mudah berbaurnyalah yang paling disenangi oleh mereka para pelanggan. Gadis yang merupakan seorang remaja yang masih duduk dibangku perkuliahan disebuah Universitas ternama itu juga merupakan seorang penulis Novel terkenal yang bahkan sudah banyak karya yang dia ciptakan bahkan berbagai penghargaan pun telah banyak dirinya raih. Namun meskipun begitu gadis itu tetaplah seperti biasanya dimana dirinya belum seterkenal sekarang.

Berbeda dengan tanggapan orang-orang gadis pirang itu merupakan sosok seorang gadis kecil yang kekurangan kasih sayang kedua orang tua. Dirinya memang masih memilikinya namun kedua orang tuanya tak pernah memperdulikannya begitupun dengan saudara-saudaranya. Dirinya selalu dikucilkan dan dianggap tak berguna bagi keluarga. Meski dirinya memiliki segudang prestasi namun hal tersebut tidak dapat menarik perhatian mereka. Bagi mereka sastra hanyalah sebuah inspirasi karangan tak bermakna bagi mereka yang lebih bermakna adalah bisnis dan ilmu pengetahuan. Memang sakit rasanya ketika orang yang harusnya mendukung dirinya malah menjatuhkan dirinya menuju jurang yang gelap nan dingin bernama kesepian.

Gadis yang dikenal dengan Nama Uzumaki Naruto itu merupakan putri dari pasangan Namikaze Minato dan Namikaze Uzumaki Kushina. Naruto merupakan anak bungsu dikeluarga bangsawan Namikaze tersebut. Meski dirinya merupakan putri bangsawan dirinya tak pernah diperlakukan layahnya seorang putri dirinya lebih seri dianggap sebagai pembantu atau dayang bagi keluarganya. Sungguh ironis memang namun Naruto tak pernah putus asa dalam menarik perhatian keluarganya dan Naruto juga tak pernah menyimpan dendam terhadap keluarganya meskipun perilaku mereka yang memang tak seharusnya dirinya terima. Ya Naruto tak pernah mendendam justru Naruto selalu menghormati mereka hingga sekarang ini meskipun dirinya kini sudah tak tinggal bersama keluarganya lagi.

*@*@*

Waktu telah menunjukan pukul 21:00 dan itu artinya saatnya cafe tutup dan para pegawai pulang ke rumah masing-masing begitu pula dengan Naruto. Setelah membereskan meja pelanggan Naruto pun kemudian pamit pulang kepada seluruh karyawan dan bosnya. Jarak antara apartemen miliknya dengan cafe tidaklah jauh hanya sejauh 500 meter dan seperti biasanya Naruto akan pulang dengan hanya jalan kaki. Dirinya tak perlu takut dengan adanya perampok, pencopet atau berandalan yang menggangunya itu karna dirinya pernah mengikuti beladiri Karate semasa KHS dulu. Jadi bila ada yang berani macam-macam dirinya tinggal menghajar mereka.

Ice Prince Is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang