Cuaca sekarang ini memanglah terasa begitu panas, bahkan saking panasnya mereka enggan pergi keluar rumah sekedar membeli minuman dingin atau apapun yang bisa menyegarkan tubuh. Ya namanya juga musim panas jadi pantas saja bila sekarang ini terasa panas.
"Panas ini benar-benar menyiksa" gumam Naruto sembari mengibas-ngibaskan kipas kertas itu kewajah cantiknya.
"Apa aku buat eskrim saja, sepertinya enak"
Naruto pun bangun dari rebahannya dan kemudian pergi kedapur. Seluruh bahan telah disiapkan dan kini dirinya tinggal meraciknya saja.
Tak butuh waktu lama dua kotak besar es krim sudah selesai. Satu rasa jeruk kesukaannya dan satu rasa tomat kesukaan si pantat ayam Uchiha Sasuke.
Setelah selesai Naruto pun kemudian menyimpannya didalam freezer dan menunggu hingga es krim itu membeku dan siap disajikan.
Sembari menunggu es Krimnya membeku Naruto pun membuat segelas es jeruk.
Seusai membuat es jeruk di dapur Naruto pun kemudian memilih kembali duduk di kursi meja makan sembari memperhatikan keluar jendela dapur.
Ketika Naruto masih sibuk dengan acara melamunnya tiba-tiba tangan seseorang menepuk pundak Naruto.
Karena kaget tubuh Naruto pun sedikit terlonjak. Diliriknya siapakan tersangka tersebut dan Naruto pun menemukan musuhnya si buntut ayam Uchiha Sasuke.
"Apa?" Tanya Naruto ketus
"Panas" sahut Sasuke tak jelas
"Aku tau hari ini panas lalu apa yang kau inginkan?" Tanya Naruto kesal
"Ck... jangan pura-pura bodoh sekarang buat sesuatu kau tau ini sangat panas" dengan setengah hati Naruto pun kembali membawa es krim setengah beku itu kepada Sasuke.
"Nih aku membuatnya untukmu tadi, tapi maaf saja belum beku sempurna itu juga karena kau yang tak sabaran" seru Naruto sembari meletakan satu kotak es krim pada Sasuke.
"Es Krim?"
"Kau tak suka ya tak apa, aku buatkan kau jus saja"
Belum Naruto mengangkat kakinya dan pergi Sasuke langsung menghadang Naruto dan merebut es krim setengah beku tersebut dan kemudian makannya.
"Tomat, kau memasukan tomat kedalamnya?" Tanya Sasuke sembari terus menyuapkan es krim rasa tomat tersebut kedalam mulutnya.
"Ya itu karena kau maniak tomat" ucap Naruto sembari melangkah pergi.
"Hn"
Setelah membuat segelas jus tomat dan memotong beberapa semangka Naruto pun kemudian kembali. Dan hal yang paling mengejutkan ketika Naruto kembali adalah satu kotak besar es krim habis dalam hitungan menit oleh Sasuke.
"Buat lagi yang lebih banyak aku beri waktu satu jam" perintah Sasuke mutlak
"Apa kau bilang!!" Teriak Naruto marah
"Kau ini ternyata sudah mulai tuli ya. Buatkan aku es krim tomat lagi dan kali ini buat sebanyak-banyaknya kutunggu satu jam bila satu jam itu tak terpenuhi maka aku akan memasukanmu ke hutan kematian"
Dengan berat hati Naruto pun kembali ke dapur untuk membuat es krim tomat yang diperintah oleh Sasuke.
Dan jadilah 15 kotak es krim yang berhasil Naruto dan kali ini tinggal memasukannya kedalam lemari pendingin selama setelah jam dengan suhu maxsimum. Lagi pula bila rusak tinggal beli lagi dia kan orang kaya.
Setelah menunggu akhirnya es krim tomat buatan Naruto pun sudah siap.
"Ini sesuai permintaanmu" ucap Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince Is My Love
RandomSemua orang tau bahwa setiap mahluk yang hidup dimuka bumi telah diciptakan berpasang-pasangan hanya saja kita tak tau bagaimana sifat, kesukaan dan kehidupannya seperti apa. Hal itu pula berlaku pada seorang gadis bernama Namikaze Naruto. seorang...