Entah hanya perasaan Naruto saja atau bagaimana. Akhir-akhir ini Naruto merasa bahwa dirinya tengah diawasi oleh seseorang. Namun Naruto tak tahu siapa dan apa yang akan diperbuat orang itu.
Awalnya Naruto merasa irih sekaligus was-was dibuatnya. Namun karna tidak ada pergerakan hingga saat ini membuat Naruto jadi terbiasa dan tidak terlalu menganggapnya. Mungkin itu hanya perasaan Naruto saja yang terlalu paranoid.
Lagi pula apa salahnya Naruto bersikap waspada. Ingat, sekarang ini Naruto tengah menjadi tahanan salah satu kelompok dari sekian kelompok mafia yang ada di negara ini.
Entah takdir seperti apa yang telah dituliskan tuhan untuk dirinya.
Yang sekarang bisa Naruto lakukan hanyalah pasrah dengan keadaan yang tengah terjadi. Mungkin sedikit menikmatinya juga pun tak masalah bukan.
***
Entah apa yang sedang Sasuke pikirkan sampai-sampai memberikan 30 orang untuk menjaganya. Dirinya seperti seorang pejabat saja yang harus dilindungi dengan satu peleton.
Tapi Naruto bukan seorang pejabat ataupun bangsawan. Ia hanyalah seorang mahasiswi disebuah universitas.
'ahh lupakkan saja itu. Terserah si iblis pantat ayam saja'
Hari ini Naruto entah mimpi apa Naruto semalam Sasuke tiba-tiba bertindak sangat menyebalkan. Bahkan lebih menyebalkan dari sebelumnya.
Dari awal Naruto membuka mata hingga sekarang Sasuke tak ingin Naruto hilang dari area jangkauan matanya.
Kemanapun Sasuke pergi maka Naruto harus ikut. Bahkan ke acara rapat pentingnya pun Naruto harus ikut.
'untungnya si iblis pantat ayam itu tak mengatakan ikut kekamar mandi pria juga' batin Naruto sebal
Seperti sekarang ini. Naruto diminta atau lebih tepatnya dipaksa untuk duduk di pangkuannya dan seperti biasa menyuapinya makan siang.
Benar-benar diperlakukan layaknya seorang raja.
Sebenarnya Naruto sebal bahkan sangat kesal dengan sikap Sasuke yang satu ini.
Namun sekali lagi apalah daya Naruto hanyalah seorang gadis biasa. Ingat yang Naruto lawan bukan seorang pria biasa tapi seorang pemimpin kelompok mafia.
Dan yang lebih disayangkannya lagi Sasuke si rambut pantat ayam itu adalah pemimpin mafia terkuat yang ada di Jepang.
Sekali saja Naruto berbuat masalah dengannya maka tak diragukan lagi tentang bagaimana nyawanya setelahnya.
Meskipun begitu terkadang sikap si buntut ayam pun bisa menjadi -sedikit- lembut kepada Naruto.
Ya meski itu sangat jarang sekali dilakukannya.
"Hah~"
***
Tangan Sasuke begitu lincah menari-nari diatas keyboard komputer yang tersimpan rapi diatas meja.
Tumpukan dokumen yang tadi bertumpukkan didepannya kini sudah sedikit berkurang.
Entah kenapa hari ini Sasuke merasa perasaannya kurang nyaman. Padalah sebelum-sebelumnya ia terlihat baik-baik saja.
Namun sekarang entah mengapa perasaan Sasuke terasa sangat gundah, Pikirannya terus saja terarah pada satu orang dan orang itu adalah wanita yang entah sudah berapa lama bersamanya. tidak lain dan tidak bukan adalah Naruto. Gadis berharganya.
Sasuke tahu bahwa sikapnya terhadap Naruto terkesan atau memang sangat kasar. Sasuke tahu akan hal itu. Akan tetapi entah mengapa ketika melihat Naruto ia merasa sangat kesal dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince Is My Love
De TodoSemua orang tau bahwa setiap mahluk yang hidup dimuka bumi telah diciptakan berpasang-pasangan hanya saja kita tak tau bagaimana sifat, kesukaan dan kehidupannya seperti apa. Hal itu pula berlaku pada seorang gadis bernama Namikaze Naruto. seorang...