Perasan bawa selama ini Naruto diikuti memanglah benar.
Beberapa hari yang lalu Naruto hampir saja meregang nyawa karena seorang pria yang tiba-tiba saja berlari kearah dirinya dengan membawa sebilah pisau bersiap menikamnya. Namun hal itu berhasil digagalkan oleh alah seorang bodyguard yang menjaganya.
Meskipun tidak ada korban jiwa namun hal itu tentu saja membuat Naruto sedikit trauma untuk pergi keluar dari rumah.
Dan selama beberapa hari Naruto hanya diam mengurung diri dikamar nya. Dan selama Naruto mengurung diri dikamar nya itu Sasuke tidaklah bersikap seperti biasanya.
Bahkan ia nampak lebih bersikap seperti orang lain saat itu. Ia bahkan mau repot-repot memeluknya ketika ia sedang ketakutan dimalam hari. Padahal sebelumnya ia terlihat acuh tak acuh dengan apapun keadaan Naruto.
Bukannya menenangkannya malah terkadang semakin memparahnya. Akan sepertinya sekarang berbeda. Sikapnya berubah sedikit lembut. Ingat sedikit lembut. Tapi ya itu lebih baik dari pada tidak.
Akan tetapi meskipun sikapnya 'agak sedikit' berbeda namun tetapi saja bagi Naruto. Manusia didepannya itu tetap saja menyebalkan.
Pagi ini manusia jelemaan ayam itu sedang asik mengusik dirinya yang sedang sibuk memasak.
Awalnya Naruto bersih keras menyingkirkan Sasuke yang terus menganggunya.
Entah itu mengacak-acak bahan makan, memecahkan piring dan benda lainnya Yang jelas itu Sasuke itu sangat menggangu naruto sekali.
Bahkan sekarang dapur yang awalnya bersih dan rapih kini sudah berantakan seperti diterjang bencana.
Dan yah yang menyebabkan bencana itu tidak lain dan tidak bukan adalah si pemilik rumah itu sendiri.
Dan ini menjadi peringatan untuk Naruto. Peringatan tentang jangan sekalipun membiarkan Sasuke masuk dan mencoba untuk memasak. Karena akan sangat berbahaya.
Mungkin sekarang hanya berantakan seperti ini. Namun pasti akan berbeda jika nanti. Mungkin saja Sasuke akan membakar rumahnya sendiri karna berusaha untuk memasak.
Entah mengapa Naruto merasa merinding membayangkannya.
Dan kini Naruto tengah asik sendiri dengan dunianya.
Pasti beberapa diantara kalian akan bertanya.
Bukankah Sasuke memiliki asisten rumah tangga di mansion besarnya ini. Lantas dimanakah mereka sekarang?
Sekarang ini mereka tengah menjauh dari area dapur.
Mengapa demikian?
Itu karena Naruto yang meminta dan begitu pun dengan si tuan rumah.
lagi pula siapa yang akan membantahnya. Mungkin jika Naruto mereka pasti akan membantahnya. Lantaran mereka ada di mansion ini untuk bekerja disana. Bukan untuk menonton tuan dan 'nona muda'nya bertengkar seperti sekarang ini.
Beda lagi jika yang mereka bantah adalah sang tuan rumah Uchiha Sasuke. Bukan hanya dipecat saja, Akan tetapi mungkin saja mereka tak akan pernah bisa lagi melihat matahari esok pagi.
Tidak. Mereka tidak akan ingin itu terjadi. Mereka masih sayang nyawa mereka masing-masing.
***
usai acara masak-masaknya yang 'sedikit' terganggu akhirnya masakan buat Naruto pun sudah siap untuk disantap.
Tidak banyak yang Naruto masak. hanya telur ulung, sup tomat kesukaan si unggas, katsudon, dan beberapa shasimi.
Acara makan mereka pun berlangsung dengan kesunyian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince Is My Love
RandomSemua orang tau bahwa setiap mahluk yang hidup dimuka bumi telah diciptakan berpasang-pasangan hanya saja kita tak tau bagaimana sifat, kesukaan dan kehidupannya seperti apa. Hal itu pula berlaku pada seorang gadis bernama Namikaze Naruto. seorang...