11 : Gadis Matahari Sasuke

4K 325 5
                                    

"Cadel begitu kau bilang sudah dewasa, jangan bermimpi disiang hari bocah"

"Uhhh niichan jahat maca Nalu dibiyang macih bocah cih Nalu ndah dewaca tau"

"Kalau begitu bicaralah yang lancar"

"Olang dewaca ndak celalu lancar bicala kok, banyak diluar cana yang cadel kaya Nalu"

"Kalau begitu bawa dia kemari"

Sang gadis kecil yang menyebut dirinya Naru hanya terdiam tak berkutik.

"Jadi bagaimana apa kau bisa menunjukannya?"

"Bica!!"

"Bagaimana?"

"Nalu ndak nangic pac jatuh, Nalu juga ndah bica makan cendili"

"Heh... itu saja, semua orang juga bisa bocah"

"Ihhh jangan panggil Nalu bocah-bocah telus niichan"

"Hn"

Ketika gadis kecil dengan seorang anak laki-laki itu tengah asik berdebat tiba-tiba seseorang datang menghampiri mereka.

"Nona Naruto nyonya Kushina mencari anda sebaiknya kita pulang" ajak orang itu

"Ta-tapi Nalu-"

"Ayo nona"

Dengan sangat terpaksa gadis kecil itu pun ikut dengan orang yang ternyata salah satu pelayan dirumahnya dan meninggalkan anak laki-laki yang tak jelas rupanya dalam penglihatan gadis kecil itu.

###

Tirai telah terbuka begitu pun dengan jendelanya. Udara dipagi hari pun langsung masuk kedalam kamar milik seorang CEO sekaligus ketua mafia terkenal bernama Uchiha Sasuke.

Sudah 30 menit yang lalu Sasuke bangun dari tidurnya dan kini Sasuke tengah asik memainkan laptopnya sembari menikmati kopi hitam tanpa gula buatan si pirang.

Sasuke tengah memikirkan tentang mimpinya semalam. Mimpi ketika dirinya masihlah seorang bocah kecil berusia 6 tahun.

Dalam mimpi tersebut Sasuke berbincang dengan seorang gadis kecil. Namun juga kadang-kadang Sasuke juga berdebat dengan gadis itu.

Mungkin hal ini bisa juga dikatakan bukan hanya sekedar mimpi, sebab itu adalah memori masa lalu yang terbawa mimpi.

Sebuah mimpi yang membuat Sasuke hingga saat ini benar-benar berharap bertemu kembali dengan gadis yang merupakan sosok mataharinya.

Dan setelah sekian lama akhirnya Sasuke bertemu kembali dengan gadis mataharinya.

Meski pertemuannya haruslah diawali dengan insiden namun Sasuke patutlah bersyukur karna akhirnya Sasuke bisa bertemu kembali dengannya.

Ya, gadis matahari itu adalah Uzumaki Naruto. Gadis kecil yang ditemuinya di pinggir sungat beberapa tahun silam.

Meski sekarang sudah bertemu namun sayang Naruto tak memingatnya.

Setelah ditelusuri lebih dalam oleh bawahannya ternyata Naruto mengalami amnesia ringan akibat sebuah tragedi dikediaman Namikaze dulu.

Sangat disayangkan. Padahal dalam ingatan itu terdapat janji antara mereka berdua.

Sebuah janji yang orang lain kira hanya sebuah janji bodoh antar bocah. Namun bagi Sasuke itu adalah janji nyata. Janjinya sebagai seorang lelaki terhadap seorang wanita.

Namun sepertinya hal itu tak bisa berjalan mulus. Sasuke haruslah bisa bersabar demi gadisnya itu.

###

Ice Prince Is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang