Jeongin berlari kecil mengelilingi lapangan. Ia tidak terlambat, ia sedang mengikuti kelas olahraga pagi ini. Guru bilang, pemanasan sangatlah penting. Namun, bagi Jeongin mereka berjemur di bawah terik matahari saja sudah panas, tidak perlu lari dan semacamnya itu.
Pria kecil itu kemudian menghampiri temannya.
"Eja, bawa minum gak?" Jeongin masih mengatur napasnya yang tersenggal-senggal.
Reza Firmansyah
Lebih suka di panggil Eja karena lucu saja menurutnya. Wajahnya imut, tapi dia tidak bisa menjaga ucapannya. Ceplas-ceplos istilahnya.
"Di kelas, ambil sana." suruh Beomgyu.
Jeongin maju dan berbisik pada guru olahraganya.
"Pak, saya boleh ambil minum di kelas?"
Hanung Arya Pamuji
Guru muda, guru olahraga yang badannya teramat atletis dan terbentuk indah. Terkenal ramah namun sangat disiplin, hingga beberapa siswa takut padanya.
"Boleh, lima menit harus sampai sini lagi" Jungkook mengambil stopwatchnya dan mengaturnya hitung mundur lima menit.
Jeongin berlari tergopoh-gopoh menuju kelasnya yang lumayan jauh dari lapangan tempatnya olahraga. Koridor sepi, beberapa terdengar suara alunan musik karena jam kosong. Biasanya saat jam kosong, siswa memilih mendengarkan musik atau bercanda di dalam kelas.
Akhirnya Jeongin sampai di kelasnya,ia mencari botol minum Beomgyu di mejanya. Mereka sebangku, dan duduk di tengah, Jeongin tidak perlu berlari kesana kemari mencari botol minum itu.
Ia langsung berlari menuju lapangan lagi dengan botol minum hitam di tangan kanannya.
"Danuuu!" Jeongin menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me •♡Hyunjeong ✔️
Fanfic[lokal] Siapa sangka melakukan syarat kelulusan di kampusnya mendatangkan rasa baru dalam hidupnya? Seorang Zidan baru saja jatuh cinta. 🔗hyunjeong