7 : Tan

699 89 1
                                    

"Jeno"

Jeno berbalik dan melihat orang yang sedang berlari menghampirinya. Dia adalah Tan, teman Jeno dari Thailand. Jeno menjabat tangan Tan lalu membantu menarik koper Tan.

"Selamat Datang"

"Makasih. Dingin"

"Kamu juga udah tau dingin pakai pakian tipis"

Tan hanya tersenyum dan menggaruk kepalanya. Jeno mengajak Tan menuju ke restoran yang kata netijen makanannya enak. Tapi realitanya, mereka tersesat di stasiun kereta.

"Jangan bilang kita tersesat"

"Heheheheh..... Sepertinya kita salah beli tiket deh. Maaf kan aku. Apa kita pulang aja?" tanya Jeno.

"Jangan karena sudah terlanjur kita tersesat lebih baik menjelajahi daerah ini. Siapa tau ada makanan yang enak kan. Lebih enak daripada yang katamu" jawab Tan.

Tytan.ic_
Ga tau ini di mana

Like by kyutiini18, greenteaw_, miawmiawchi01 and 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like by kyutiini18, greenteaw_, miawmiawchi01 and 12.456 others

Lost with my virtual eh real friend

Tag @jajaenciki

Add comment...

---

Jaeno memukul kepala Tan karena post annya di Ig. Kenapa coba dia di tag kan keliatan banget kalo Jeno tuh orang bodoh yang gak tau jalan. Tan hanya tersenyum lalu merangkul Jeno dan keluar dari stasiun.

Sepanjang jalan Tan membuat lelucon yang menurut Jeno itu sangat lucu. Seringkali Tan memotret Jaeni.

"Plis lah ya. Jangan foto foto tau aku tampan"

Tan yang mendengar itu pura pura tidak mendengar dan terus berjalan meninggal Jeno.

"Tunggu tunggu yakhhhhh..."

Jeno berlari mengejar Tan. Tan tersenyum melihat Jeno yang ngos-ngosan. Dia mengeluarkan hp nya lalu...

Klik

Jeno menatap Tan lalu mengambil Hp. Dia menghapus foto yang baru Tan ambil. Tan mencoba meraih Hp nya dan tanpa sengaja menyenggol seseorang.

"Sorry" Tan menunduk.

"Tidak apa- ap eh... Jen. Oh ini teman mu yang membuat janji kita batal?"

"hmmm.... Jaem apa yang kau lakukan di sini? Apa kau makan bersama kami?" tanya Jeno.

"Iya ikut lah bersama kami" Tan tersenyum.

"Tidak nikmati saja kencan kalian. Aku pergi" Jaemin berjalan meninggalkan mereka.

Jeno menatap kepergian Jaemin membuat Tan berkesempatan mengambil Hp nya lagi.

"Apa Jaemin marah ya?" tanya Jeno.

"Mungkin eh... Maaf kan aku. Sudah buat kamu sama Jam marahan. Kenapa gak bilang sih kemarin" Tan melipat tangannya.

"Aku tidak tahu. Dan satu lagi namanya Jaemin bukan Jam. Ah bodo lah aku mau pulang. Yuk"

"Gak jadi makan?"

"Gak masakan hyung ku lebih enak"

Tan menggaruk kepalanya lalu mengikuti Jeno dari belakang.

Sampai di apartemen, Jeno melepaskan sepatunya begitupun Tan. Jeno menunjuk kamar tamu yang akan jadi tempat tidur Tan waktu liburan di sini. Tan mengangguk dan menyeret kopernya ke kamar yang di tunjuk Jaeni.  

Jaemin🐔

Jaem
Jangan marah T-T
Jaeemmm....
Jaemmm.....
Jaeminnn.....
Jjjaaaeemmmiinn......

Hm

Jangan marah ya ya
Aku sama Tan cuma temen kok. Kayak kamu sama aku.

Jen kalau aku bilang cemburu kamu jalan sama dia boleh ga?

Kenapa cemburu?

Gak jadi lupakan
Udah aku mau tidur

Jangan marah ya
Good night my lovely brother❤
Love you -3- ❤
Read

-----

"Love you too. Apa aku baik cemburu padamu walaupun diantara kita tidak ada hubungan?" tanya Jaemin.

Jaemin menghela napas lalu tidur. Di ingin menghilangkan beban pikirannya sejenak.

TBC

Visual Tan

Joss Wayar as Tan

Joss Wayar as Tan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just Want To Be Your FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang