10 : Happy Wedding

680 79 1
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Johnny. Semua orang yang di undang sudah berkumpul menunggu acara nya di mulai. Begitupun juga Jaehyun, dia duduk di kursi paling belakang. Bukan dia yang menikah tetapi dia merasa gugup.

"Hyung kau tidak apa-apa?" tanya Jeno.

"Hyung tidak apa-apa Jen, tetapi kenapa hyung yang gugup" jawab Jaehyun sambil memainkan jarinya.

Jeno hanya menghela napas, dia tahu kalau hyung nya ini suka dengan orang yang hari ini menikah. Jeno tidak ingin bertanya lagi dan menunggu acara di mulai.

Jaehyun melihat Johnny yang berjalan menuju ke panggung kecil. Entah kenapa muka Jaehyun menjadi panas dia tidak berani menatap Johnny. Sungguh hari ini Johnny sangat tampan.

-----
Johnny pov

Aku berjalan menuju ke panggung kecil lalu melihat ke semua orang yang hadir di sana. Mata ku langsung menatap seseorang yang ku cinta berada di paling belakang dan dia sedang menundukkan kepalanya. Dia sangat imut dengan muka yang memerah dan senyum malunya. Andai saja dia yang menjadi pasangan ku hari ini mungkin aku akan menjadi lelaki yang sangat beruntung.

Aku melihat perempuan memakai gaun putih dan ayahnya berjalan menuju ke arah ku. Waktu di tengah perjalanan menuju panggung aku mencoba untuk membuat mereka berhenti.

"Hmm.... Maaf kan aku ayah, ibu dan semua yang ada di sini. Aku tidak bisa melanjutkan pernikahan ini"

Semua menatap ku begitu pun Jaehyun. Dia menatapku dengan tajam. Aku hanya tersenyum membalas tatapannya.

"Jujur aku tidak mencintai orang yang  akan ku nikahi saat ini. Aku melakukan ini karena paksaan ayah ku dan ayah apa kau tahu? Mertua ku ini adalah orang di balik kebangkrutan ayah dulu. Dia ingin menikahkan putri nya supaya dia bisa  menghancurkan perusahaan ayah dengan mudah"

Ayah ku tidak percaya dan semua orang berbisik tentan itu.

"Apa buktinya? Jangan membuat berita yang tidak tidak" teriak lelaki di depan ku.

Aku mengambil map yang isinya adalah kejahatan lelaki di depan ku. Ayah mengambil map itu dan memeriksanya. Dia tidak percaya dengan map itu dan menatap benci ke orang itu.

"Aku tidak ingin membuat acara ini tidak jadi. Aku tetap akan menikah dengan orang yang ku cinta. Jae kemarilah"

Aku tersenyum ke Jaehyun dan dia hanya menggelengkan kepalanya sambil bersembunyi. Aku berjalan menghampirinya dan menariknya ke panggung.

Semua orang terkejut dengan apa yang ku lakukan. Tetapi tidak ada yang menghentikannya. Aku dan Jaehyun mengucapkan janji sehidup semati dan kami resmi menikah.

Jaehyun menunduk dia takut akan ada yang mencemoohkannya. Oh dan juga perempuan dan ayahnya kembali meninggalkan tempat itu dengan malu.

Ayah ku berjalan menghampiri ku.

"Terimakasih sudah memberitahu ku dan selamat atas pernikahan mu" ayah memeluk ku dengan erat.

"Ayah tidak marah?" tanya ku

"Buat apa aku marah kalau anak ku bahagia aku akan ikut bahagia" ayah ku hanya tersenyum.

"Lalu kenapa dulu kau menyuruh ku menikah dengan dia?" tanya ku lagi.

"Sudah sudah lupakan dan Jae semoga kau bahagia dengan anak ku yang tampan terkadang terlihat bodoh ini"

Ayah ku memeluk Jaehyun, aku tersenyum melihat itu. Semua yang ada di sana bertepuk tangan dan memberi selamat.

"Bukannya kalau sudah menikah ada adegan ciuman nya ya?" tanya Jeno.

Jaehyun menatap tajam Jeno dan ingin melemparinya dengan sepatu yang dia pakai. Aku menghentikannya dan menyuruh nya untuk sabar. Semua orang bersorak dan menyuruh kami untuk berciuman. Karena paksaan orang banyak akhirnya kami berciuman.

Johnny pov end

"Huh... Huh... Apa aku ketinggalan Jen?" Jaemin berlari menghampiri Jeno.

Jeno memukul dahi Jaemin lalu menunjuk ke arah pasangan Johnjae.

"Kau ketinggalan banyak, kenapa kau baru datang? Di tahan ayah mu?" tanya Jeno.

Jaemin hanya mengangguk, Jeno menarik tangan Jaemin dan berjalan menuju ke hyung nya.

"Hyung selamat dan kakak ipar jangan lupa bahagiakan hyung ku ini" Jeno menyatukan tangannya lalu tersenyum.

"Oh hyung maaf aku baru datang, ayah menahan ku karena aku harus membantu ayah membuat laporan"

"Tidak apa-apa Jaemin, kalian nikmati makananya" Johnny mendorong mereka berdua.

"Hyung selamat" Jaemin tersenyum.

"Mereka imut sekali" gumam Jaehyun.

"Tetapi bagiku kau tetap yang paling imut Jae" Johnny merangkul Jaehyun.



TBC
Awokawokaowk double update

Just Want To Be Your FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang