NINE

9.4K 1.5K 291
                                    

[Kakaotalk]

J🐵

P

Lee, what are you doing?

Menurutmu? Apa lagi yang bisa aku lakukan selain tiduran di dalam penjara ini?

J🐵

Jangan merajuk seperti itu. Apa kau sudah makan siang?

Belum.

J🐵

Baiklah. Aku akan kesana dalam 30 menit. Wait for me, Ma chérie.

Taeyong melempar ponselnya ke samping. Ia menghela nafasnya lalu memejamkan mata. Kenapa Jaehyun membuatnya seperti perebut suami orang? Taeyong benci mengakui ini tetapi sudah satu bulan semenjak mereka pergi ke Notre Dame Cathedral dan Seine River hubungan mereka menjadi semakin dekat. Dan Taeyong merasa jika Jaehyun memperlakukan dirinya secara spesial.

Namun, ketika mengingat Jaehyun memiliki istri dan calon bayi di rumahnya, Taeyong merasa sedih dan cemburu. Ia sedih karena merasa menjadi orang ketiga dan cemburu karena takut Jaehyun menyentuh orang lain selain dirinya. Walaupun mereka baru melakukan hal 'itu' satu kali, tetap saja Taeyong tidak bisa membayangkan Jaehyun menyentuh orang lain.

Taeyong hanya tidak tahu jika Jaehyun masih suka bermain dengan wanita lain walau wanita-wanita itu berakhir tanpa nyawa setelahnya.

Akhirnya ia memutuskan untuk berganti baju, antisipasi kalau Jaehyun menyeretnya keluar.

15 menit kemudian pintu kamarnya terbuka. Menampilkan sosok Jaehyun dengan pakaian kantornya.

"Menunggu lama?"

Taeyong hampir saja tersedak minumannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong hampir saja tersedak minumannya. Sial, sial, sial. Kenapa ada manusia sesempurna Jaehyun, Tuhan?

"Taeyong."

"Yaㅡ maksudku, tidak. Aku baru saja selesai berganti pakaian."

Jaehyun mengangkat menaikkan satu alisnya, "dan kenapa kau berganti pakaian? Ingin terlihat cantik didepanku, eh?" Sudut bibirnya terangkat. Membuat lelaki itu semakin tampan.

Tolong kuatkan jiwa dan raga Taeyong.

Menutupi kegugupannya, Taeyong berdeham. "Aku tahu kau pasti akan menyeretku. Sekarang katakan, kau akan membawaku kemana?"

Lagi-lagi Jaehyun tertawa. Moodnya selalu bagus jika bersama dengan Taeyong.

"Kau memang yang terhebat. Ayo, aku akan menunjukkan tempat kesukaanmu."



☆☆☆



Julia membanting ponselnya. Membuat orang-orang di sekitarnya terkaget dan menatap penasaran kearahnya. Seolah tidak peduli, wanita itu keluar dari toko baju tanpa memungut kembali ponselnya yang telah hancur. Ia merasa marah, ingin menangis dan menjerit ketika melihat foto suaminya yang dikirim oleh salah satu mata-matanya sedang merangkul mesra seorang lelaki. Lelaki. Dan Julia tidak bodoh untuk mengetahui siapa itu.

Monsieur J ⭑ Jaeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang