8 - rencana

7.7K 761 35
                                    

jeon jungkook sialan.

taehyung jadi ikutan pilek.

malu apalagi.

pagi-pagi taehyung duduk di kursi kelasnya, pakai masker buat nutupin hidung dan mulutnya. sekalian biar gak kelihatan kalau pipinya memerah begitu jungkook ada di ambang pintu.

"kak taehyung, selamat belajar. jadi murid yang baik, oke?"

jungkook udah mulai masuk, dan mulai gangguin dia lagi. kali ini, temen-temen sekelas pada curiga sama kedekatan taekook yang tiba-tiba.

untungnya, perhatian kelas jadi teralih gara-gara pengumuman dari ketua, yang ngasih informasi tentang kemah yang akan dilaksanakan beberapa waktu lagi.

taehyung ambil kesempatan buat pamit ke perpus, setelah ngabarin jimin buat ke sana juga.

"hah? gila ya lu?" refleks, jimin ngecilin suaranya. heran sama kalimat taehyung barusan.

"gue mau terima jungkook pepetin gue, tapi nanti gue buat dia jatuh. biar kapok, syukur kalo dia gak belok lagi kan, jim?"

emang taehyung lagi kesetanan. gak tau dari mana dia dapet ide kayak gitu. dan bodohnya gak tau juga kalo perkataannya buat jimin agak tersindir. ya jelas, dia kan belok.

gua sumpahin belok lu gak lurus lurus, amin.  batinnya jimin.

taehyung cuma kesel, takut juga. gara-gara aksi jungkook beberapa waktu lalu di kamarnya. yang paling buat dia merinding– bisa-bisanya dia horny gara-gara jungkook. untung waktu itu dia langsung lari pulang, jadi jungkook gak ngeliat bagian selatannya.

jadi dia mutusin buat bales dendam. sekali lagi, gak tau dapet ide alay dari mana, dia milih buat usaha ngehancurin jungkook. dia tau kalau taehyung menjauh, jungkook gak bakal nyerah. tapi gimana kalau dia milikin jungkook, terus buang gitu aja?

"tae, lu serius?" tanya jimin.

"gue keliatan bercanda?"

"maksud gua.. itu kan namanya mainin perasaan?"

taehyung diem bentar. "gue rasa cowok fine fine aja soal cinta-cintaan."

"maksudnya kalo jungkook lu tinggal dia bakal cepet move on, gitu?"

"emang keliatannya gitu kan?"

"kenapa lu gak coba bikin skenario lain— misalnya jadian sama adek kelas gitu? banyak cewek yang suka sama lu, tae."

"njir, kan gue malah mainin perasaan cewek jim."

"sekarang kalo jungkook itu cewek gimana? kan sama aja kalo lu mainin cewek? lu pernah bilang kalo lu gak pernah tega mainin cewek kan?"

"beda kali, jim."

"beda apanya?"

"... gue juga gak suka loh jim, kalo dia deketin gue."

"lo kan bisa nolak dengan cara lain?"

"lo pikir dia langsung nyerah? yang ada malah makin ganas. homo dasar."

"ya gak perlu salahin seksualitas nya dia, tae. udah takdirnya gitu." jimin ketawa gak suka. udah gak paham juga sama taehyung.

"bukan ngatain lo juga jim, tapi gue gak bisa beneran. jijik rasanya."

"ya.. nanti, gua bilang ke jungkook soal ini. lu gak perlu nyakitin perasaan dia, oke? gua duluan. kesel ngomong sama lu lama-lama."

gagal. jimin yang awalnya mau bantuin jungkook pepetin taehyung, sedih juga denger taehyung sendiri ngomong kayak gitu. gak bakal tega ngelihat jungkook yang tulus suka sama taehyung, mau dimainin gitu aja.

geez, what's wrong with homosexual.

|
|

"jungkook nya ada, dek?"

"JEON JUNGKOOK!" cewek yang ditanyain taehyung itu noleh ke dalam kelasnya yang masih ricuh, karena bel pulang barusan bunyi.

yang punya nama, lagi dikelilingin cewek-cewek, pun noleh ke arah pintu. dan begitu ngelihat pujaan hatinya ada di ambang pintu, jungkook langsung nyambar tasnya dan nyamperin taehyung.

"iya, kak. kenapa?" tanyanya sambil nyibak rambutnya ganteng.

"anu.. g—gue boleh nebeng pulang.. gak? motor—"

"boleh, boleh. ayo pulang. makan siang dulu mau?" belum selesai taehyung bermain drama, tangannya udah digandeng duluan sama jungkook. diajak jalan menjauh dari kelas.

grogi. sebenernya taehyung takut, tapi entah kenapa, dia merasa harus melaksanakan dramanya. "iya, ayo makan dulu. makan di rumah gue aja mau? biar gak buang-buang makan."

"baik, kak." jungkook senyum seneng, sampai di parkiran, segera nyiapin motornya dan melaju ke rumah taehyung. gak peduli kalau aslinya dia ada rapat karena udah h-1 acara kemah.

bodo amat, batin dia. apa yang lebih penting dari nganter taehyung pulang dan makan siang bareng di rumahnya. sederhana, sih. cuma bagi jungkook ini udah hal besar.

dan taehyung gak tau, kalau setelah ini juga ada hal besar yang datang.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
chase - [ kooktae ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang