jungkook. : udah pulang?
taehyung berdecak pelan. sekarang jam 3:15 sore, bel sekolah udah bunyi sekitar 15 menit yang lalu. hari ini, dia ada jadwal les jam 3:30, sesuai kesepakatan yang dibuat sama namjoon tempo hari yang lalu. tadi, taehyung harus ke perpustakaan dulu karena ada beberapa buku yang belum dia kembaliin. harus antri, bayar denda, dan lain-lain. tapi waktu dia ke parkiran buat cepet-cepet pulang, dia langsung nyadar kalau ban motornya bocor.
pantes tadi pagi dia nyetir rasanya agak aneh. perjalanan dari sekolah ke rumah memakan waktu paling cepet 15 menitan. dia udah ada feeling kalau namjoon sampai lebih dulu di rumah daripada dia. masalahnya, jam segini mama taehyung jelas belum pulang kerja. rumah masih kosong.
ponselnya getar lagi.
jungkook. : kok cuma diread?
"gak sabaran anjing." taehyung ngomel sendiri. dia lagi mikir keras, mana jimin udah balik dari tadi.
taehyung. : belum.
setelahnya, taehyung ngechat namjoon.
taehyung. : bang, kalo gue belum dateng, lo tunggu aja di teras ya. ban gue bocor.
selesai mengabari jungkook dan abangnya, taehyung mulai nuntun sepedanya keluar sekolah. rencana mau ninggal motornya ke bengkel terdekat dan pulang pakai ojol. tapi rencana selalu gak berjalan lancar. entah ini kabar baik atau buruk, tapi begitu taehyung ngelewatin gerbang dan jalan dorong motor menjauhi sekolah, kedengeran suara motor jungkook di belakangnya.
"taehyung! kok gak bilang bannya bocor?" kata si jungkook yang udah di sampingnya.
"oh, motor lo udah gak disita lagi?"
jungkook decak pelan. di depan ada bengkel, buruan gue anter pulang."
"gak usah!" taehyung cepet-cepet jawab sambil masih nuntun motornya, dia coba-coba cari alasan. "g–gue ada les abis ini."
"nah iya makanya! keburu telat nanti kalau gak segera pulang."
mereka udah sampai di depan bengkel. "gak usah, lo duluan aja."
"taehyung! jangan bodoh. buruan taruh motornya terus pulang."
taehyung cuma bisa pasrah. setelah minta tolong ke abang bengkelnya, dia naik ke boncengan jungkook. 3:24.
"jung, agak cepet gak apa-apa? les gue 6 menit lagi." pintanya pelan-pelan setelah naik. dia khawatir waktu mereka sampai di sana, namjoon udah sampai duluan di depan pintu.
jungkook berdeham. "pegangan dulu tapi." dan sebelum taehyung iyain, dia udah melesat cepat pakai motornya. otomatis bikin taehyung meluk pinggangnya erat. sumpah, taehyung emang cepet kalau nyetir motor, tapi dia gak ngira kalau dibonceng rasanya bakal seserem ini.
"lo kalau balapan motor juga kayak gini?" tanya taehyung di tengah aksi ngebut jungkook. cuma yang ditanya gak denger, jadi taehyung milih diem.
setengah empat lebih, mereka sampai di depan rumah taehyung. gerbangnya kebuka sebagian, dan taehyung deg-degan waktu lihat motor namjoon di sana. dia yakin, empunya udah duduk nungguin di teras.
"g–gue, makasih ya." ucapnya gugup waktu turun, sambil nutupin arah pandang jungkook ke gerbang.
"cuma berdua doang?" jungkook nanya waktu nyadar pintu rumah taehyung masih ketutup dan mobil mamanya gak ada di garasi. dia mundurin motornya sedikit, biar bisa ngintip melalui gerbang yang kebuka, penasaran akan siapa yang ngelesin taehyungnya.
tapi begitu jungkook ngelihat motor yang terparkir di sana, dia diem.
"jung, gue harus masuk." kata taehyung takut-takut, yang cuma dibalas tatapan dengan espresi tajam jungkook. segera jungkook turun dari motornya dan jalan buat buka gerbang, sehingga dia bisa dengan jelas lihat abangnya duduk di kursi di teras rumah taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
chase - [ kooktae ]
Fanfictionawalnya, jungkook tidak punya cita-cita. setelah pindah ke sekolah baru dan bertemu taehyung, cita-cita ada di tangannya. bukan, bukan pensiun sebagai berandalan. tapi menjadikan taehyung gay dan memilikinya. [ sequel is published ] #4 - kooktae