pukul 6 sorean, taehyung baru sampai di rumah. dia naik taksi dari bandara, dan udah gak sabar buat merem di kasurnya. begitu selesai mandi, dia ketiduran sampai jam 11 malam, kebangun gara-gara angin dingin yang masuk lewat jendela yang masih kebuka.
karena gak bisa tidur lagi, taehyung mutusin buat beresin barang-barangnya sepulang liburan. oleh-oleh udah dikasih ke mamah, tapi koper berisi baju kotornya masih belum disentuh. sambil beresin, taehyung coba nelfon pacarnya yang dari pulang tadi gak ngasih kabar apa-apa.
"kok gak bisa ditelfon?" taehyung ngomong sendiri sambil liat ponselnya.
berkali-kali dia coba, sampai selesai beres-beres dan nyuci baju, pacarnya masih belum bisa dihubungi. jadi karena dia mulai capek, taehyung pun mikir mungkin jungkook udah ketiduran.
gak tau aja, kalau jungkook lagi nangis dan emosi di kamarnya. pulang dari liburan bukannya istirahat, malah dimarah-marahin sama si papa. plus dibilangin,
"papa udah nemu sekolah baru. kamu pindah aja dari sini."
━━━━━━━
taehyung berhentiin motor di depan rumah pacar. ngeliat-liat sebentar, abis itu ngambil ponsel buat ngabarin pacar meskipun dia gak yakin bakal direspon. dari pulang kemarin sampai sekarang, gak ada kabar dari jungkook. gimana dia gak khawatir?
bodohnya, dia lupa gak nanya ke abangnya.
waktu taehyung diem nunggu balesan, pintu gerbang tiba-tiba kebuka. dia noleh buat lihat yang buka pintu, dan ternyata itu namjoon.
"bang! jungkook ada gak? gue dari kemarin–" belum selesai taehyung ngomong, namjoon udah nyuruh diem dan narik motornya biar dia agak majuan dikit menjauhi rumah. "ada apa?"
"jungkook ada, lagi dimarahin sama bokap dari kemarin."
"hah? emangnya dia ngapain?"
namjoon ngeliat taehyung sebentar. "banyak, bokap kita keras. jungkook banyak nakalnya satu semester ini. waktu itu lihat rapor turun dan dia udah ngacir duluan buat ke bali, dia marah besar."
taehyung ngalihin pandangan, merasa bersalah seketika. jelas, jungkook ini di keluarganya dipandang nakal, liburan gak pamit sama pacarnya yang laki juga.
"dia mau pindah."
taehyung melotot, turun dari motor dan berdiri di depan namjoon pas. "pindah apa? sekolah? di kota ini?"
"gue dengernya bokap udah nemu sekolah di luar kota yang bagus. rencananya mau ngajak jungkook kesana sambil lihat kos atau apartemen– heh taehyung!" namjoon refleks narik tangan taehyung yang mau masuk ke gerbang dan nyamperin pacarnya.
"masa pacar gue mau pindah gue diem aja bang??"
"gila lo, bokap gue ada di dalem! lo gak tau aja dia kayak gimana, jangan bikin makin ribut."
taehyung diem, dia natap namjoon. "gara-gara gue juga ya bang? karena jungkook pacarnya laki kayak gue kan?"
berat buat ngomong, tapi namjoon sendiri juga benci kenapa bokapnya melarang anak-anaknya suka sama sejenisnya.
"jungkook itu bandel, dia terang-terangan bilang kalau punya pacar cowok. tapi bokap gak bisa nerima itu. gue, pun, sama gay nya kayak lo berdua. tapi gue masih berusaha diem."
"lo gak belain adik lo bang? itu jungkook sampai mau dipindah lo diem aja gitu?"
"gue cuma gak mau nambahin keributan."
"lo gak berani ngelawan?"
"lo gak tau bokap gue itu orang yang kayak gimana." namjoon natap taehyung tajam, masih berusaha nahan taehyung biar gak bikin onar di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
chase - [ kooktae ]
أدب الهواةawalnya, jungkook tidak punya cita-cita. setelah pindah ke sekolah baru dan bertemu taehyung, cita-cita ada di tangannya. bukan, bukan pensiun sebagai berandalan. tapi menjadikan taehyung gay dan memilikinya. [ sequel is published ] #4 - kooktae