-PROLOG-

218 31 16
                                    

Suara pecahan kaca menggema diruangan ini.Gelap.Tak ada cahaya.Jeritan dan tangisan seorang gadis yang memekakan seantreo kamar.Bulan,seorang gadis yang berusia 16 tahun.Rasa sakit yang menjalar diseluruh tubuhnya tak tertahan,tak ada seorangpun yang mendengarnya.Dia kini sendiri,merasakan banyaknya pecahan kaca yang menusuk kulit pucatnya.

"mama.....Papa....bang Arga....".Panggilnya lirih,namun nihil orang yang dia panggil tidak ada,mereka semua pergi,pergi meninggalkannya sendiri dengan semua beban hidup yang tak bisa dia atasi.Kasian perempuan itu.

Ketika dia hendak berdiri siluet seseorang muncul.Mentari. Dia berjalan menuju arah Bulan dengan membawa sebuah pisau ditangan kanannya.

"mending lo mati sekalian aja, Bulan!". Nadanya begitu bernafsu untuk Menghabisi saudaranya ini.

"lo...M-mau.....Ap-a?". Bulan yang sudah tidak bisa menahan rasa sakit ini perlahan maju. Kedua saudara kembar itu saling bertatap mata.

Pisau itu berhasil menembus perut Bulan dengan telak. "ini rasa sakit yang gue alamin selama lo hidup lan!". Mentari menahan air matanya agar tidak tumpah. Ia ingat betul betapa tersiksanya hidup Mentari kala itu.

"m-maaf-in....Gu-e". Bulan menghembuskan nafas yang cukup panjang. Tapi dia tidak tahu ini awal dari kehidupan yang sebenarnya atau tidak. Yang terpenting sekarang Bulan tahu rasa sakit yang di alami Mentari jauh lebih sakit darinya.

"mama,Bulan bakalan ketemu mama". Saat ini Bulan hanya bisa berharap bahwa semuanya akan baik-baik saja kalau dia telah tiada

---

Di sisi lain,Bintang tengah menatap awan mendung yang menghiasi langit malam.Dia salah satu cowok famous disekolahnya,emang sih dia rada nakal.Oke,ralat dia emang bener-bener nakal banget parah!

Hujan akan turun.Dia melihat ke arah dalam kamarnya.Senyap.Cowok berbadan tegap itupun menutup pintu balkonnya dan berbaring di tempat tidurnya.Gelap.Dia sudah tertidur dan mempunyai dunianya sendiri sekarang.

----------

GAESSS MAAF YA KALO ADA SALAH KATA ATAU TYPO,MAKLUMLAH GAESS MASIH PERTAMA.KALO ADA CERITA YANG ENGGAK NYAMBUNG ATAU SULIT DIMENGERTI KOMEN AJA YA,SOALNYA MASUKAN KALIAN DITERIMA DISINI.

JANGAN LUPA VOTE YA BUAT NOVEL INI.MAKASIH BANYAKK;)

-baca sampai habis ya!!❤

ᏚᎻᎪᎠᎾᏔTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang