Viona POV
Hhhhhhhhhh ...
Gw terbaring lemah di atas kasur. Dengan sehelai handuk basah yang dilipat dan ditaruh di atas dahi gw.
Badan gw mendadak panas.
"Ke rs aja ya Vi?! Gua temenin." Kata Jeno, yang sedari tadi bela-belain gak tidur demi jagain gw,
Waktu udah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Gw cuma bisa geleng-geleng kepala.
"Tapi panas nya gak turun-turun. Lo juga menggigil terus daritadi." Jeno keliatan khawatir banget,
Gw bahkan gak kuat buat ngomong.
Jadi gw cuma ngeliatin Jeno yang gak berhenti natap gw dengan tatapan khawatir, sampai akhirnya gw tidur."Jen ... Pindah ke kamar lo woy!"
"Ngggggg ... Hah? Eh gua ketiduran ..."
"Buruan pindah ke kamar lo. Kalo mau tidur lagi, sholat subuh dulu."
"Iya. Jangan bangunin Vio ya, kasian dia baru tidur pas jam 2."
"Iya ..."
Gw bisa denger obrolan dua orang yang kayanya Jeno dan Jaemin. Gw buka mata perlahan dan ternyata mereka udah keluar dari kamar gw.
Kayanya semalem Jeno ketiduran di karpet kamar gw.
Gw berusaha keras buat bangun.
Badan gw masih kerasa anget. Bahkan masih lemes dan agak pusing juga. Tapi agak mendingan lah, gak kaya semalem.Gw nguncir rambut dan langsung ke kamar mandi buat cuci muka dan ngambil wudhu.
Setelah sholat subuh, gw duduk sendirian di balkon. Natap langit subuh yang udah gak terlalu gelap.
Gw natap layar hp dan berniat nge vc seseorang ... Karena hari ini adalah hari ulang tahun nya.
"Hai sayang ..."
"Papaaaaa, happy birthday ..." Ucap gw dengan penuh semangat,
Hari ini adalah hari ulang tahun papa gw, papa Mino.
"Thank you so much dear."
Ucap nya.
"Pokoknya Vio doain semua yang terbaik buat papa. Maaf gak bisa nemenin papa tiup lilin ..." Mata gw mulai berair,
"Gapapa sayang, btw muka kamu kok pucet banget? Kamu sakit?"
Nada bicaranya papa kedengeran khawatir banget, persis kaya nada bicara Jeno semalem.
"Iya ..." Jawab gw,
"Sakit apa?"
"Sakit gara-gara kangen papa!" Kata gw sambil menyeka air mata yang udah gak bisa gw tahan lagi,
Dan gw liat papa matung sejenak, raut wajahnya berubah sedih.
Gw gak bermaksud bikin papa sedih.
Cuma pengen papa tau aja, kalo gw tuh kangen berat sama dia."Papa bakal usahain pergi ke seoul secepatnya, kalo kerjaan papa udah selesai, papa langsung kesana nemuin kamu."
"Ah dari tiga bulan lalu ngomongnya gitu terus ..." Dumel gw,
Jujur gw sedih banget.
Papa selalu sibuk, sejak tiga bulan lalu dia selalu bilang kaya gitu, tapi nyatanya sampai hari ini pun dia belum ke seoul juga.Kadang gw jadi mikir jelek kalo udah sedih banget kaya gini. Apa papa udah gak sayang gw? Kok dia gak bela-belain ngunjungin gw bahkan disaat sibuk sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers ft. NCT Dream✔
Фанфик[NCT Dream series Book 1] Gimana jadinya kalau mantan, musuh, orang yang lo suka, orang yang suka sama lo, dan dua orang yang suka lo gangguin di sekolah tiba-tiba jadi sodara tiri lo? Itulah yang saat ini dialami Viona. -Sept, 2019.