My younger brother, Chenle

11K 1.3K 184
                                    

Viona POV

"Anterin ini ke rumah nya om Yuta ya!"

Gua reflek membulatkan mata pas denger apa yang mama suruh. Rumah om Yuta? Rumah nya Hina dong.

Iya, Hina adalah anaknya om Yuta.
Rumah mereka di sebelah.
Karena om Yuta dan papa Suho sahabatan, jadi mama juga pasti udah akrab sama om Yuta.

"Gak mau ah ma." Tolak gw,

"Kamu nih disuruh gitu doang pake nolak segala. Nganterin ini doang Vi, oleh-oleh buat om Yuta sama Hina." Mama ngasihin sebuah paper bag berukuran besar berisi oleh-oleh yang mama dan papa Suho beli di Thailand kemarin,

"... Mama mau masak sarapan." Sambung mama sambil bergegas menuju dapur.

Akhirnya mau gak mau gw bergegas ke rumah nya om Yuta sambil nenteng paper bag.

Gua buka pagar dan jalan perlahan menuju rumah yang terletak di sebelah kiri, makin deket pagar rumahnya, langkah gua makin pelan.

"Happy birthday ya Na."

Gw langsung berhenti jalan.
Karena denger suara Jaemin.

Pas gw liat ke arah halaman rumah nya om Yuta, ternyata bener ada Jaemin. Dia lagi berdiri berhadapan sama Hina.

"Buat gue?" Tanya Hina sambil nunjuk sebuah kotak kado berwarna ungu muda yang dipegang Jaemin,

Jaemin nya ngangguk sambil ngasihin kotak kado itu ke Hina.

Itu adalah kado yang dibeli Jaemin bareng gw pas abis ukk. Kotak kado berisi hoodie micky mouse berwarna putih itu adalah pilihan gw, bahkan kotak kado ungu muda itupun gw yang milihin.

Dan Jaemin ngasihin itu ke Hina?

Gw memutar ulang kejadian waktu itu, ketika Jaemin entah kenapa keliatan senyum salah tingkah pas beli hoodie itu.

Perasaan gw mulai gak enak.
Apa maksud dari semua ini?
Gw gak ngerti.

Atau lebih tepatnya ngerti, tapi terlalu gak siap buat nebak situasi ini.

"Ngapain?"

Tanya Hina bikin gw kaget.

"Loh, Vio, sejak kapan di sini?" Tanya Jaemin,

Gw berusaha ngendaliin ekspresi sebisa mungkin, "Baru kok, ini Na gua disuruh nganterin oleh-oleh dari mama."

Hina jalan nyamperin gw, "Ya ampun bilangin makasih banyak ya ke tante Irene, jadi ngerepotin." Kata dia sambil ngambil paper bag yang gua sodorin,

Gw ngangguk, "Oke tar disampein."

Hina natap gw dengan tatapan aneh sejenak, gw gak ngerti, dia seakan baca ekspresi gw.

"Masuk dulu yuk?" Ajak dia,

"Engga deh makasih, gua balik ya." Gw langsung pamit setelah sekilas ngelirik Jaemin yang masih berdiri di halaman rumah Hina.

.

Selesai sarapan, mama dan papa langsung pergi, katanya sih mau ketemu tante Jennie dan om Hanbin.

Tante Jennie adalah salah satu sahabat terdekat nya mama.

Gw lebih milih ngurung diri di kamar ketimbang gabung nonton tv bareng Jeno dan yang lain di lantai bawah.

Gw kepikiran soal Jaemin dan Hina.
Kado yang Jaemin beli bareng gw waktu itu ternyata buat Hina. Gw udah feeling dari waktu itu, Jaemin beli kado itu pasti buat seseorang yang spesial.

Dan ternyata orang itu adalah Hina?

Jaemin suka Hina?

Atau gimana?

Step Brothers ft. NCT Dream✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang