Jeno POV
Sejak kejadian di hari itu, Vio jadi ngejauh dari gua dan Jaemin. Selama libur satu minggu waktu itu, dia lebih sering main keluar ketimbang diem di rumah.
Bahkan kalau di rumah sekalipun, dia jadi lebih banyak ngurung diri di kamarnya.
Gua ngerti, mungkin dia masih bingung harus bersikap kaya gimana. Dia lebih milih buat ngejauh dari gua dan Jaemin, karena dia takut bakal nyakitin siapa-siapa lagi.
Pagi ini, ketimbang merhatiin pak Sehun yang lagi ngejelasin materi kimia, gua lebih milih buat merhatiin gadis yang duduk tepat di depan gua, siapa lagi kalau bukan Viona.
Gua mikir, sampai kapan dia bakal jauhin gua?
Walaupun gua tau, memang semuanya bakal jadi canggung antara gua dan dia setelah gua tau bahwa ternyata cowo yang dia suka adalah Jaemin. Tapi tetep aja, gua gak bisa kalo dijauhin dia terus.
Selama ini dia memang sering jutekin gua, karena dia bilang gua selalu bikin dia risih. Tapi gua tau dia bukan orang jahat yang gak bisa ngehargain perasaan orang lain. Dia jutekin gua terus karena pengen gua mundur, gak ngejar dia lagi yang udah jelas sering bilang gak bisa bales perasaan gua.
Tapi gua gak bisa.
Bukannya gua gak nyoba.
Gua udah nyoba, ribuan kali mungkin.
Buat ngilangin perasaan gua ke dia.
Buat ngalihin perasaan gua ke cewe lain.
Tapi tetep aja gak bisa.Padahal selama gua naksir dia, ada aja yang bikin gua nyesek.
Gua masih inget pas awal masuk kelas 10 dulu, waktu itu pas pulang sekolah gua nyamperin Chenle ke kamarnya dan ngasih tau dia,
"Le, gua naksir cewe di sekolah. Anak kelasan Haechan. Namanya Viona."
Sejak hari itu hampir tiap hari gua cerita ke Chenle soal Viona. Tentang gua yang udah mutusin buat jadi secret admirer nya dia. Yang cuma bisa mendem perasaan dan ngagumin dia dari jauh.
Bahkan sejak itu gua sering ngedumel depan Chenle, gua kesel karena Renjun yang sering ngejahilin Vio di sekolah.
Dan beberapa bulan kemudian, gua tau bahwa Viona lagi deket sama Haechan sampai akhirnya mereka jadian.
Bohong lah ya kalo bilang waktu itu gua gak sedih. Gua sedih lah, pake banget. Karena gua orangnya gak gampang jatuh cinta, Viona adalah cewe kedua yang bisa bikin gua jatuh cinta selama gua hidup. Tapi sayangnya malah Haechan yang berhasil jadi pacarnya waktu itu.
Terus sekarang, lagi-lagi gua harus nerima kenyataan pahit. Bahwa ternyata Viona suka sama Jaemin, kembaran yang paling deket sama gua sejak kecil.
"Jenojaem, fokus ke pelajaran! Jangan ngeliatin Viona terus." Kata pak Sehun bikin gua terperanjat kaget,
Guanlin yang duduk sebelah gua udah cekikikan bareng Park Jihoon dan yang lainnya.
Sedangkan Vio pasti kaget dan ngerasa makin canggung setelah denger apa yang pak Sehun bilang.
Siang harinya, di jam 10 sampai jam 1 para guru menghentikan kbm, karena siang ini ada pertandingan basket antara sopa lawan hanlim.
Hari ini turnamen basket antar sma resmi digelar. Dan tahun ini, sopa jadi tuan rumah. Iya, semua pertandingan bakal digelar di sini.
Siang ini gua liat udah banyak anak hanlim berkeliaran di dalam sopa, mereka pasti udah siap buat jadi supporter tim basket sekolah mereka.
Gua yang udah berkostum tim basket sekolah, memutuskan buat mampir ke kantin untuk makan siang.
Jadwal pertandingan masih satu jam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers ft. NCT Dream✔
Fanfiction[NCT Dream series Book 1] Gimana jadinya kalau mantan, musuh, orang yang lo suka, orang yang suka sama lo, dan dua orang yang suka lo gangguin di sekolah tiba-tiba jadi sodara tiri lo? Itulah yang saat ini dialami Viona. -Sept, 2019.