Viona POV
"LAH SI ANJIR!"
Teriak Shuhua heboh pas liat pagi ini gw udah duduk manis di kelas.
"Kok lo sekolah sih?!" Tanya nya sambil duduk di bangku nya alias di sebelah gw,
"Gak usah heboh gitu bisa gak sih!" Omel gua kesel, jujur mood gua hari ini lagi buruk.
"Ya lo kok sekolah sih? Hari ini kan mama lo nikah lagi, masa lo gak dampingin dia di acara resepsi pernikahan keduanya?" Kali ini Shuhua mengecilkan volume suaranya,
"Kalo gua ada di sana, yang ada ntar gua nangis karena keinget papa!"
Shuhua langsung nepuk pundak gw pelan. Dia tau gw sedih karena hari ini mama gw nikah lagi sama seorang duda kaya raya bernama Suho.
Setelah dua tahun lalu cerai dari papa, mama mutusin buat nikah lagi hari ini.
Gw gak tau banyak sih tentang om Suho, karena gw baru tiga kali ketemu dia, itupun ketemu bentaran doang.
Gw gak pernah mau ikut kalo mama ngajak gw pergi bareng om Suho dan anak-anaknya.
Gw juga gak tau om Suho punya anak berapa. Anaknya cewe atau cowo. Dan umur anak-anaknya berapa tahun.
Gw gak mau tau.
Bahkan hari ini gw gak datang ke resepsi pernikahan mama dan om Suho.Jahat gak sih?
Tapi gw emang gak bisa.
Karena gw bakal nangis dan auto keinget papa kalo gw datang ke sana.Gw sayang banget sama papa.
Papa Mino yang super duper gokil dan swag walaupun hobinya ngajak gw berantem.Ah gw jadi kangen papa, sekarang papa tinggal di kanada sama abang gw.
.
Setelah bel pulang sekolah, gua dengan magernya masuk-masukin buku ke dalem tas.
"Lo dijemput siapa? Dan pulang kemana?" Tanya Shuhua,
Gua menghela nafas berat, "Katanya sih supir om Suho yang bakal jemput. Dan gua bakal langsung pulang ke rumah baru. Rumahnya om Suho."
"Emang resepsi nikahan nya udah beres?" Tanya Shuhua lagi,
"Udah, acaranya cuma sampai jam 2." Jawab gua lesu, macam ga ada semangat hidup.
"Udah dong sist jangan sedih gitu, lo harus semangat! Kuy balik!" Ajak Shuhua sambil narik tangan gua dan kita pun jalan keluar kelas,
"Sedih gak sih 5 bulan lagi kita bakal jadi anak kelas 12, waktu main kita bakal berkurang Vi." Kata Shuhua pas jalan di koridor,
"Lah iyaya, waktu ko berasa cepet banget ya. Gak kerasa." Kata gw, Shuhua ngangguk-ngangguk sambil manyun.
"Eh iya Vi, kalo misal nanti kelas 12 lo sekelas sama Renjun gimana?" Tanya Shuhua tiba-tiba,
"Amit-amit jangan sampe lah Shu!" Gua jadi ngegas,
"Ya kan misalnyaa ... Oh iya, kok hari ini dia gak keliatan ya? Biasanya kita selalu papasan sama dia kalo di sekolah."
"Ya bagus lah hari ini dia gak nongol, jadi mood gua gak nambah jelek." Gw sensi banget kalo udah ngomongin makhluk yang satu itu,
Dia anak kelas 11-A, musuh gw sejak jaman mopdb. Dia dendam sama gw karena sesuatu yang terjadi pas hari pertama mopbd. Jadilah sampai sekarang makhluk satu itu selalu ngajak gw perang.
"Oh iya, kok dede Jisung sama dede Chenle gak keliatan ya hari ini?" Tanya gw sambil mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru lapangan,
Shuhua geleng-geleng kepala, "Lo tuh ya, seneng banget kayanya gangguin adek kelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers ft. NCT Dream✔
Fanfiction[NCT Dream series Book 1] Gimana jadinya kalau mantan, musuh, orang yang lo suka, orang yang suka sama lo, dan dua orang yang suka lo gangguin di sekolah tiba-tiba jadi sodara tiri lo? Itulah yang saat ini dialami Viona. -Sept, 2019.