Viona POV
"Makasih banyak ya Jaem soal yang semalem."
Gw menghentikan langkah tepat di pintu dan mengurungkan niat gw untuk jalan keluar rumah.
Setelah denger suara Hina yang lagi ada di teras sama Jaemin. Mata gua mulai perih karena pemandangan yang gua liat. Yaitu Hina lagi meluk Jaemin.
"Sama-sama Na. Lainkali kalo misal pulang malem, telfon gua aja, nanti gua jemput. Gua gak mau kalo kejadian semalem keulang lagi. Gua gak mau lo dibuntutin orang jahat lagi." Kata Jaemin,
"Iya Jaem, untungnya semalem gua ketemu lo, coba kalo engga? Entah gimana jadinya." Hina masih di posisi meluk Jaemin,
Dan gw masih di posisi matung di pintu.
Sambil ngeliatin mereka.
Posisi Jaemin ngebelakangin gw.Pas Hina tiba-tiba ngeliat ke arah gw yang masih berdiri di pintu, gw langsung bergegas balik ke dalem.
.
"Vi, tadi Hina meluk gua."
Ucap Jaemin pelan sambil berdiri di depan gw yang lagi duduk di sofa ruang keluarga lantai atas. Jaemin keliatan salah tingkah.
Iya gw tau Jaem.
Tadi gw liat kok."Oh iya? Ciyeeee seneng nih pasti." Ledek gw dengan sok ceria,
Munafik banget dah gw jadi orang.
"Gua bingung. Sebenernya selama beberapa hari terakhir, Hina jadi sering deketin gua. Entah ngajak ngobrol, minta temenin jajan, atau minta diajarin materi mtk. Kan gua jadi ge'er." Kata Jaemin,
Bener.
Belakangan ini gw sering liat Hina ngedeketin Jaemin.
Dan bikin Jaemin jadi makin sering curhat soal Hina ke gw."Hina keliatan kaya punya beban, dia kenapa ya Vi?"
"Kentara banget gak kalo misal gua nyamperin dia di jam segini dan bilang bahwa gua gak bisa tidur, jadinya pengen ngajak dia ngobrol? Gua kangen banget sama dia soalnya."
"Vi, gua pengen ngajak Hina berangkat sekolah bareng. Tapi bingung gimana ngajaknya, takut dia nolak juga."
"Tadi Hina ngajak gua makan di ph depan komplek. Gemes banget gua liat dia makan, terus cerita panjang lebar soal salah satu temennya yang selalau ngedatangin dia pas butuhnya doang. Dia keliatan kesel sampai ngegerutu terus, tapi dimata gua, dia gemesin banget."
"Mending ajak dia makan, atau kirimin makanan ke rumahnya ya?"
"Vi, menurut lo, kapan bagusnya gua nyatain perasaan ke Hina?"
Begitulah ringkasnya.
Tiada hari tanpa Jaemin curhat soal Hina ke gw.Baru juga beberapa hari yang lalu sikap Jeno ke gw kembali kaya semula dan dia udah gak sering keliatan deket-deket Hina lagi.
Sekarang malah Jaemin yang keliatan makin deket sama Hina.
"Menurut lo, mungkin gak kalo ternyata Hina juga suka sama gua?" Tanya Jaemin,
Mungkin banget lah.
Lo kan baik, tulus, pinter, ganteng juga.
Cewe mana sih yang gak suka sama lo?Gw aja suka.
"Mungkin kok. Di dunia ini gak ada yang gak mungkin." Kata gw sambil nyengir,
Jaemin ngikut nyengir juga, "Sekarang gua mau berusaha, gimana caranya supaya gua bisa ada di sisi dia terus, jagain dia dan bikin dia gak ngerasa kesepian karena papa nya yang selalu sibuk kerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers ft. NCT Dream✔
Fanfic[NCT Dream series Book 1] Gimana jadinya kalau mantan, musuh, orang yang lo suka, orang yang suka sama lo, dan dua orang yang suka lo gangguin di sekolah tiba-tiba jadi sodara tiri lo? Itulah yang saat ini dialami Viona. -Sept, 2019.