Viona POV
Gw berdiri dan liat seorang Huang Renjun berjalan menuju mobil yang akan membawanya ke bandara.
Dia membuka pintu mobil dan bersiap untuk masuk,
Tapi sebelum Renjun melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam mobil, gw lari ke arah dia dan megang tangannya.
"Jangan pergi! Gua gamau pisah sama lo!" Dengan berani gw ngucapin kalimat itu,
Renjun nutup pintu mobil dan mengurungkan niatnya untuk masuk, dia megang kedua tangan gw dengan senyum manisnya yang gak luntur sedikitpun.
"Gua juga gamau pergi Vi. Kita berdua gak perlu pergi kemana pun, kita bisa lanjutin hidup di sini berdua. Gua mau stay disini, sama lo." Ucapnya penuh keyakinan,
Seketika mata gw berair lagi pas Renjun meluk gw lagi dan mutusin buat gak jadi pergi ke Shanghai sama kakek dan neneknya.
Gw dan Renjun bakal lanjutin hidup berdua di sini, di seoul. Gw dan Renjun bakal jalan barengan menuju masa depan. Kita gak bakal pisah. Kita gak bakal tinggal berjauhan beda negara dan bahkan beda benua. Semuanya bakal tetep kaya gini, ada Renjun di sisi gw, ada gw di sisi Renjun.
Moonlight dan Sunshine bakal barengan. Mulai sekarang mereka bakal hidup bahagia berdua, mereka bakal akur karena udah bisa nerima perasaan satu sama lain.
Moonlight dan Sunshine bakal selal-
"GOOD MORNING VIONAAAAAAA, JOHEUN ACHIMMMMMM, SELAMAT PAGIIIII, GUTEN MORGENNNNN, OHAYOUUUUU GOZAIMASUUU, ZHAO SHANG HAOOOOO~~~~~~"
-Kanada, 2026.-
Suara heboh seseorang membangunkan gw dari mimpi indah yang selama 8 tahun terakhir sering menghiasi tidur gw.
Ya, ini udah 8 tahun sejak gw pisah sama Renjun. Dan selama ini, gw sering mimpiin hal itu. Mimpi bahwa 8 tahun lalu gw gak jadi pergi ke kanada dan Renjun gak jadi pergi ke shanghai. Kita berdua tetep lanjutin hidup berdua di seoul. Indah kan? Sayang cuma mimpi.
"KAK LUCASSSS APAANSIH BERISIK BANGET, GANGGU ORANG TIDUR AJA!!" Teriak gw kesel,
Gw lari ke arah jendela kamar yang udah kebuka. Pasti papa yang bukain.
Dan gw nemuin kak Lucas yang tinggal di rumah sebelah lagi ngopi di balkon rumahnya sambil ngeliat ke arah jendela kamar gw.
"Oh my god. Cantik bener calon istri gue." Ucapnya bikin gw pengen siram mulutnya pake aer cucian piring,
"Bangun woy bangun! Ngimpi mulu!" Cibir gw emosi,
"Astagfirulloh kalian nih pagi-pagi udah berisik, bikin tidur princess keganggu aja." Ucap Herin yang tiba-tiba membuka jendela kamarnya dan membuat kak Lucas alias abangnya mendongak, karena kak Lucas duduk tepat di bawah jendela kamar Herin.
"Princess apaan lo, kebo!" Kak Lucas malah ngatain Herin,
"Abang lo ngeselin Rin, sumpah! Ganggu banget, padahal gua lagi mimpi indah!" Kata gw sambil masang tampang melas,
"Halah, pasti mimpiin si Sunshine lagi kan?" Tanya Herin,
Gw ngangguk sambil senyum sedih.
"Udahlah, pergi ke Shanghai sana! Cari tuh si Sunshine yang kabarnya udah gak pernah lo denger selama 8 tahun terakhir ini." Kata Herin,
Dia adalah pendengar setia gw sejak awal gw datang ke kanada 8 tahun lalu. Dia menggantikan peran Shuhua dan Xiaojun, sahabat karib sekaligus pendengar setia gw yang udah gak pernah gw temui selama 8 tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers ft. NCT Dream✔
Fiksi Penggemar[NCT Dream series Book 1] Gimana jadinya kalau mantan, musuh, orang yang lo suka, orang yang suka sama lo, dan dua orang yang suka lo gangguin di sekolah tiba-tiba jadi sodara tiri lo? Itulah yang saat ini dialami Viona. -Sept, 2019.