Perpisahan

10.6K 1.2K 343
                                    

Viona POV

"MAMAAAAAA!! MAMA MAAFIN VIONA!!" Gw yang baru sadar setelah pingsan langsung nangis dan teriak histeris,

Rasa bersalah langsung menyelimuti diri gw. Gimana bisa gw selamat sedangkan mama pergi menghadap Tuhan?

Papa langsung meluk gw erat, "Sayang dengerin papa ya, kamu gak boleh kaya gini. Kita harus ikhlas, walaupun berat. Kamu gamau kan mama sedih?"

Tangis papa juga pecah.
Gw bisa bayangin betapa hancurnya perasaan dia karena mama pergi, tau kan gimana sayangnya dia ke mama? Bahkan dia udah berniat bakal donorin sumsum tulang belakangnya buat mama.

Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain. Mama malah pergi secepat ini.

"Papa Suho, Haechan, Jeno, Jaemin, Jisung dan Chenle ....." Gw ngelepas pelukan papa dan natap mata papa serius,

Sesaat kemudian gw beralih natap bang Mark, gw mau cari jawaban dari mata mereka. Karena tadi gw liat cuma ada 6 jasad di ruang jenazah rumah sakit, yang artinya ada satu orang yang selamat kan? Gua harap gitu.

"Chenle selamat. Dia berhasil ngelewatin masa kritis, tapi dia masih belum sadar sampai sekarang." Kata bang Mark yang kedua matanya udah berkaca-kaca,

Gw langsung turun dari kasur, "Chenle dimana? Vio mau ketemu dia!!"

.

"Le ... Bangun!!"

Lagi-lagi tangis gw pecah, sambil megang tangan kanan Chenle dengan hati-hati. Dia masih terbaring tak sadarkan diri di atas ranjang rumah sakit.

Rasanya gw gak sanggup liat dia dalam keadaan kaya gini. Dahinya diperban, lehernya juga. Bang Mark bilang leher Chenle disayat si pembunuh, tapi untungnya sayatannya gak dalem.

Bahkan perutnya pun ditusuk pisau.
Gw jadi inget kejadian itu, pas gw liat Chenle tergeletak di tangga dan banyak darah di sekitar tubuhnya.

Disaat itu, Chenle bahkan masih kuat bicara. Dia nyuruh gw buat lari dari villa.

"Maafin kakak karena ninggalin kamu di sana hari itu." Rasa bersalah gw tumbuh makin besar, gw masih nangis sejadi-jadinya.

Sampai tiba-tiba terpikir sesuatu.
Saat ini, seseorang yang pastinya merasa paling bersalah dan terpuruk adalah Renjun.

Bisa bayangin kan gimana ngerasa bersalahnya dia karena ninggalin papa dan saudara-saudara nya di villa hari itu?

Gw jadi ngerasa khawatir banget sama Renjun.

Pas gw mau keluar dari ruang rawat Chenle,

"Maafin Renjun om."

Gw matung sambil megang gagang pintu yang baru gw buka sedikit. Pas gw liat Renjun lagi ngobrol berdua sama papa di depan kamar rawat Chenle.

"Maaf buat apa Renjun? Justru om berterima kasih banget sama kamu, kalau bukan karena kamu mungkin om bakal kehilangan Viona." Gw liat papa megang bahu kanannya Renjun,

Sedangkan Renjun nundukin wajahnya sejak tadi.

Sunshine yang biasanya keliatan cerah itu ... Sekarang keliatan hancur banget. Bahkan raut wajahnya memancarkan kesedihan yang amat mendalam.

"Kakek bilang, beliau bakal bawa Renjun ke Shanghai. Chenle juga bakal dipindahin ke rumah sakit yang ada di sana."

Lagi-lagi pipi gw basah karena air mata. Apa yang Renjun bilang barusan, dia bakal pergi dari sini?

"Om juga bakal bawa Viona buat tinggal di kanada bertiga sama Mark. Om rasa memang lebih baik buat kalian berdua untuk pergi dari seoul. Mungkin dengan begitu kalian bisa nyembuhin trauma karena semua kejadian ini. Om cuma mau pesen satu hal, jangan pernah nyalahin diri kamu sendiri atas semua ini!" Papa keliatan berusaha keras buat nguatin Renjun,

Step Brothers ft. NCT Dream✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang