Pain

10.9K 1.2K 132
                                    

Viona POV

Gw meraba permukaan atas nakas samping kasur dengan kedua mata gw yang masih tertutup rapat.

Gw lagi nyari hp.
Mau liat sekarang udah jam berapa.
Karena gw berasa udah tidur lama banget.

Pas hp udah ditangan, buru-buru gw pencet tombol lock dan menampilkan layar hp gw.

"Hahhhhh?"

Teriak gw sambil duduk.
Kaget gw karena sekarang udah jam 1 dini hari.

Tadi gw ngunci diri dalam kamar setelah ngangkat telfon dari Ojun sekalian menghindar dari introgasi mama dan papa. Terus gw ketiduran sekitar jam 3 sore. Eh baru bangun sekarang, jam 1 dini hari.

Kebo banget gw.

Gw nguncir rambut, cuci muka, abis itu bergegas jalan keluar kamar. Karena gw laper, pengen ke dapur dan masak ramen.

Tapi pas gw buka pintu kamar, kebetulan Jaemin juga keluar dari kamarnya. Bikin kita berdua saling tatap satu sama lain dengan tatapan kaget.

Entah udah berapa lama gw ngehindarin Jaemin. Gw bahkan gak inget kapan terakhir kali ngobrol sama dia.

Dan kali ini, gw milih buat ngehindarin dia lagi. Gw belum siap ngobrol sama dia. Gatau kapan siap nya.

Gw bergegas jalan menuju tangga, tapi sebelum gw menuruni anak tangga pertama, tangan kanan gw ditahan seseorang.

Yang gw yakin pelaku nya adalah Jaemin. Gw matung lumayan lama.
Gw mikir keras harus bersikap kaya gimana.

Dan kayanya bersikap seakan gak ada apapun yang terjadi adalah pilihan yang tepat.

Gw memutar badan menghadap Jaemin, menatap dia kaget dan sesaat kemudian senyum, "Kok belum tidur?" Tanya gw,

Konyol.

Dia natap gw dengan tatapan aneh.
Mungkin gabungan antara tatapan sedih, kecewa dan ngerasa bersalah.

Bahkan beberapa saat kemudian gw bisa liat kedua matanya mulai berair.

"Jaem ..." Panggil gw gak tega,

"Sampai kapan lo mau ngehindarin gua?" Tanya Jaemin, bahkan buliran bening dalam matanya udah jatuh membasahi pipinya,

Gw jadi ngerasa bersalah banget.
Karena itu tangan gua bergerak buat nyeka air matanya.

"Maaf udah bikin lo kecewa. Maaf udah bikin lo sakit hati. Harusnya gua bisa lebih peka selama ini." Ucapnya,

Gw cuma bisa senyum sambil geleng-geleng kepala, "Lo gak salah kok Jaem, gak perlu minta maaf. Gua janji gak akan jauhin lo lagi, dan ... Kita gak perlu bahas soal itu lagi ya! Gua gak nyaman kalo bahas itu." Pinta gw,

"Terus gua harus gimana? Lo tau ga sih gimana ngerasa bersalah nya gua selama ini?" Tanya dia,

Gua ngangguk, "Tau, gua ngerti. Lo cuma harus bersikap kaya biasa, bersikap sebagai Jaemin, sodara gua."

"Lo kira gua bisa diem aja setelah tau soal perasaan lo ke gua? Seenggaknya gua mau nyoba Vi, buat hargain per-"

"Jaem." Gw motong omongannya dia,

Gw tau Jaemin tuh cowo yang baik.
Jelas dia bakal ngehargain perasaan gw. Dia bahkan bilang waktu itu, mau nyoba nerima gw, tapi ... Walaupun rasa gw buat Jaemin masih ada, gw gak bisa nerima dia.

Karena nasihat Renjun dan kak Koeun waktu itu cukup bikin gw sadar, bahwa Jaemin adalah sodara tiri gua, sodara, bukan yang lain.

"Lo sendiri kan yang bilang, lo sayang gua, gua bisa anggap lo sebagai abang gua beneran. Dan, itu semua udah cukup Jaem buat gua."

Step Brothers ft. NCT Dream✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang