∞8∞
"Baiklah, aku akan mengabulkan keinginanmu, Yoo A Na."
"Pilihan yang bagus, Kim Ha Na."∞8∞
Tongyeong, Gyeongsang Selatan, Korea Selatan [05부]
Setelah menyelesaikan makan malam. A Na memilih untuk pergi ke halaman belakang. Wanita itu memilih duduk di ayunan seraya melihat langit malam yang terasa berbeda dari Kota Seoul.
Tidak berapa lama, Ha Na pun ikut bergabung, duduk di ayunan yang berada di sampingnya.
"Pantas saja kau tidak ingin kembali ke Seoul. Ternyata tempat ini lebih nyaman, dari pada di sana." A Na berucap tanpa menatap lawan bciaranya. Wanita itu lebih memilih untuk menatap bulan dan bintang di langit.
Helaan napas terdengar dari Ha Na. Wanita itu pun melakukan hal yang sama dengan A Na, menatap langit.
"Ucapanmu tidak sepenuhnya benar. Kau tahu akan hal itu, bukan?" Setelah berucap, Ha Na menoleh pada A Na yang juga menoleh padanya.
"Apa kau akan tetap diam saja? Sampai kapan, Kim Ha Na? Bukankah seharusnya kau membersihkan namamu sekarang?" cecar A Na.
"Untuk apa aku membersihkan nama? Lagi pula, semua itu sudah berlalu." Ha Na langsung menatap ke depan.
"Aku tidak ingin mengungkit hal itu lagi," ucap Ha Na.
"Lalu, bagaimana dengan Na Na? Apa selamanya kau tidak akan memberi tahu siapa ayahnya?" tanya A Na.
"Aku tidak yakin. Lagi pula, anakku mungkin sudah dekat dengannya. Terlebih, jika dia datang ke agensi ayah." Ha Na sedikit terkekeh, membuat A Na kebingungan.
"Hanya satu keinginan yang ingin aku pinta darimu." Setelah ucapan A Na selesai, Ha Na pun mengehentikan ayunannya dan menatap wanita itu.
"Aku ingin kau biarkan Na Na memasuki dunia musik. Bukankah dia sudah cukup menderita selama ini, karena harus menahan keinginannya? Terlebih, jika dia selalu meminta agar bertemu dengan ayahnya." Ucapan A Na membuat Ha Na bungkam. Wanita itu pun berpikir hal sama. Akan tetapi, Ha Na takut jika Na Na pun akan tersakiti bagaimana kehidupannya dulu yang harus berusaha terlihat sempurna.
"Jika kau sudah memutuskan, beri tahu aku. Aku tidak akan mendesakmu. Namun, coba pikirkan kembali. Terlebih, perusahaan akan mendebutkan girl group baru. Kau tahu gelar 'The Center of SM Treasures', bukan? Itu akan kembali ada setelah grup baru dibentuk." A Na langsung berdiri dan menatap Ha Na.
"Ayahmu tidak main-main dengan proyek baru kali ini. Semua yang akan dipilih hanya orang-orang hebat dan beruntung. Jadi, aku berharap anakmu menjadi salah satu dari mereka." Sebuah senyuman tersungging pada bibir A Na. Lalu, ia menepuk bahu Ha Na beberapa kali. Setelah itu, melenggang pergi menyisakan Ha Na yang terdiam, sibuk dengan pikirannya.
∞8∞
Terlihat, wanita itu-Kim Ha Na-kini tengah mengendarai mobil cukup kencang di jalanan lenggang dari kendaraan. Lalu, telinga kanan sudah terpasang earphone bluetooth, mencoba untuk menghubungi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Treasures (Super Master Treasures) [Sudah Terbit]
General Fiction"Cerita ini telah diikutsertakan dalam kompetisi ODWC menyambut Anniversary AMB Publisher tahun kedua." Rank #Desainer 1 _ November 08, 2019 - November 29, 2019 #Desainer 2 _ November 29, 2019 - December 03, 2019 December 05, 2019 #Harta karun 2 _...