16부 ▷ Evaluation Day : 8/2 (²)

203 23 2
                                    

∞8∞

Competition between two SMNGG trainees = Who will get the title of The Center of SM Treasures?

∞8∞

Suguhan musik di awal sudah membuat semua orang cukup tercengang dengan intro yang terbilang membuat merinding. Lalu, diikuti oleh koreografi yang terlihat kuat dengan tatapan tajam dilakukan. Hingga pada detik ke-11 Na Na dan Jae Kyung saling menjawab bagian rap sebagai awal. Di mana lirik dari bahasa Inggris yang dinyanyikan itu berbunyi ....

[Na Na] Hey, we have come to shake
[Jae Kyung] Yeah ... Yeah ...
[Na Na] Look what we show
Now we are the center of what is seen
[Jae Kyung] Are you ready?!
[Na Na] Come on!

(Hey, kami datang untuk mengguncang
Yeah ... Yeah ...
Lihatlah apa yang kami tampilkan
Kini kami adalah pusat dari apa yang dilihat
Apakah kalian siap?
Ayo!)

Tepat mengatakan bait lirik terakhir semua orang bersorak antusias dengan ekspresi yang Na Na tunjukkan. Gadis itu tersenyum miring dengan tatapan tajam seraya mengedipkan mata kanan.

"Wah, anak ini benar-benar." Gumaman Pelatih Lee membuat kedua pelatih—Choi dan Zio.Hyo—yang duduk di sampingnya langsung menoleh. Bagi mereka tidak biasa pria itu berdecak kagum seperti itu, mengingat citranya yang begitu keras dan tidak mudah luluh.

Setelah itu, ruangan berubah menjadi cerah dan musik berhenti. Hingga dua detik kemudian, musik kembali terdengar dan langsung disambut dengan nyanyian oleh Jae Kyung. Lalu, keduanya kembali melanjutkan tarian.

Kini, keduanya sama-sama menyanyikan bagian ref.


Black flowers black flowers
Hey, we are in your are
(Bunga hitam bunga hitam
Hei, ini area kami)
Kami adalah bunga hitam, bukan warna warni bunga indah
Bunga hitam itu kami
Dan kami tidak takut untuk menghadapi

Dua menit telah berlalu. Kali ini Na Na dan Jae Kyung tengah menampilkan break dance yang membuat semua orang menggeleng kepala, tidak habis pikir dengan apa yang disaksikan. Hingga beberapa detik kemudian, penampilan selesai dengan akhiri keduanya yang sama-sama menyebutkan lirik 'We are center, Na Na Jae Kyung' dengan diakhiri suara napas yang menambah kesan kuat pada lagu.

Semua orang langsung bertepuk tangan. Bahkan, terlihat Tuan Kim dan Mark berdiri dari duduknya.

Tidak bertahan lama, keadaan kembali hening menyisakan ketegangan begitu mencekam. Terlebih, bagi kedua trainee yang baru saja tampil.

"Siapa yang akan menjelaskan lagu ini?" tanya Tuan Kim, menatap fokus keduanya.

"Choi Na Na, silakan!" SoA menimpali.

"Ah, iya, baiklah," tanggap Na Na seraya membungkuk sopan dan napas terengah. Gadis itu masih merasa kelelahan.

"Konsep lagu ini adalah mengusung sebuah tema berbeda. Di mana kebanyakan bunga akan terlihat indah karena warna-warni yang cerah. Namun, tidak dengan bunga yang berwarna hitam. Sekali pun dia berbeda dari yang lain dan terlihat tidak indah karena warnanya, tetapi bunga hitam itu akan menonjol. Seseorang tidak perlu bingung memilih mana yang akan diambil atau melihat, mereka akan langsung tertuju dengan bunga hitam itu," papar Na Na diiringi dengan gerakkan tangan.

SM Treasures (Super Master Treasures) [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang