∞8∞
“Performance Someday & Hello.”
∞8∞
Ruang tunggu yang tadinya benar-benar ramai, kini terlihat begitu hening menyisakan Soo Yeon seorang. Terlihat gadis itu tengah duduk di kursi meja rias dan menatap dirinya pada pantulan cermin.
Bohong jika dirinya menyebut tidak merasa tertekan sekarang. Gadis itu mengakui penampilan Na Na yang begitu spektakuler di atas panggung.
Helaan napas terdengar dari Soo Yeon. Lalu, berucap, "Tidak! Penampilanku akan lebih spektakuler darinya, bukan? Mengapa aku harus tertekan? Kau pasti bisa Choi Soo Yeon, semangat!" Gadis itu mengangkat kepalan tangan untuk menyemangati dirinya.
Suara pintu dibuka mengalihkan fokus gadis itu. Lantas, ia langsung menoleh, mendapati kedua orang tuanya. Lalu, Soo Yeon langsung berlari kecil dan memeluk sang ayah.
"Bagaimana jika aku gagal Ayah? Jika aku gagal aku tidak bisa mengabulkan keinginan Ayah," ucap Soo Yeon dengan nada seperti anak kecil yang sedang merengek.
Sementara sepasang suami istri itu menyunggingkan senyuman, merasa gemas dengan sang anak. Tae Yeon pun mengusap surai Soo Yeon, sedangkan Choi Soo melepaskan pelukan, beralih memegangi kedua bahu sang anak.
"Dengar, kau pasti bisa! Ayah tidak akan mempermasalahkan tentang apa pun. Kau menjadi center atau tidak, bagi ayah kau adalah yang terbaik," ucap Choi Soo, mencoba untuk menenangkan sang anak. Namun, sayang, tidak membuat gadis itu merasa baik-baik saja. Bahkan, helaan napas kembali terdengar.
"Apa yang diucapkan Ayahmu benar, Sayang. Lagi pula kalah dan menang adalah hal biasa dalam kompetisi, bukan?" Tae Yeon menyunggingkan senyuman seraya menepuk pelan punggung sang anak.
Sementara itu, di depan pintu yang sedikit terbuka itu ada Yi Yang. Wanita itu mengurungkan niatnya untuk masuk saat mendengar pembicaraan di dalam.
"Gadis itu beruntung karena ada orang tuanya. Lalu, bagaimana dengan Na Na? Mengapa aku tidak terpikir akan hal itu?" gumam Yi Yang. Lalu, wanita itu memilih untuk melangkah, menjauh dai sana.
∞8∞
Sebelum menuju penampilan kandidat selanjutnya, kedelapan trainee yang akan tampil terlebih dahulu menampilkan lagu 'Blue World'. Terlihat mereka sudah siap pada posisi masing-masing dengan Na Na yang menempati bagian center kali ini.
Sama halnya dengan penampilan Spring Flowers. Penampilan kali ini pun terlihat begitu bagus dengan beberapa formasi yang dirubah. Terlebih, bagian break dance yang dilakukan oleh Jae Kyung, kemudian ditambah hiasan panggung dan lainnya.
Sama seperti penampilan sebelumnya. Setelah penampilan kedelapan trainee waktu untuk bersiap selama 10 menit. Hingga waktu itu tiba, Soo Yeon sudah berdiri di panggung dan para trainee kembali duduk di tempat sebelumnya.
"Hallo, Harta Karun Kami," sapa Tuan Mark dengan senyuman mengembang.
"Ah, iya, hallo, Ketua," tanggap Soo Yeon seraya sedikit membungkuk sopan.
"Apa kau merasa tertekan setelah melihat penampilan Na Na?" tanya Pelatih Lee.
"Ya, tentu saja. Karena penampilan Kak Na Na terlihat luar biasa." Gadis itu langsung menyunggingkan senyuman canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Treasures (Super Master Treasures) [Sudah Terbit]
General Fiction"Cerita ini telah diikutsertakan dalam kompetisi ODWC menyambut Anniversary AMB Publisher tahun kedua." Rank #Desainer 1 _ November 08, 2019 - November 29, 2019 #Desainer 2 _ November 29, 2019 - December 03, 2019 December 05, 2019 #Harta karun 2 _...