19부 ▷ Model

219 19 0
                                    

∞8∞

”Seseorang yang semakin dikenal oleh publik.”

∞8∞

Hari-hari yang selalu padat oleh kegiatan sudah bukanlah hal asing bagi Na Na. Bukan hanya jadwal sekolah, sudah tentu ditambah dengan persiapan untuk kompetisi semakin membuatnya pusing. Terlebih, lagi kali ini ditambah dengan jadwal lain. Rupanya beberapa media mulai semakin tertarik dengan gadis itu setelah dirinya dan Jae Kyung diungkap menjadi salah satu trainee SM.

Kini, Na Na tengah berada di perjalanan bersama A Na. Tidak ada pembicaraan dalam mobil, mereka fokus dengan apa yang dilakoni masing-masing. Na Na yang sibuk mendesain sebuah gaun pada buku diary, sedangkan A Na sibuk berbicara dengan seseorang lewat telepon.

Ponsel Na Na berdering. Lantas, ia pun langsung menerima sambungan.

"Apa kau masih tidak mengingatku? Aku Victory Kim. Dan tidak lama lagi kita akan bertemu," ucap Victory dari seberang sana. Memang bukan hal asing Na Na mendapat pertanyaan seperti darinya. Entah itu lewat sambungan telepon, maupun pesan.

Untuk sesaat tidak ada tanggapan dari Na Na. Lalu, kedua sudut bibir gadis itu terangkat membentuk senyuman. Sementara kedua netra fokus menatap buku diary, di mana dirinya tengah mewarnai pakaian untuk seorang pria.

"Heum, aku senang kita akan segera bertemu langsung sekarang. Sampai jumpa di sana, Kak Victory."

Setelah cukup lama di perjalanan. Kini, keduanya tengah melangkah di sebuah gedung dan memasuki sebuah studio. Terlihat di dalam sudah nampak ramai oleh orang-orang.

"Hi, kita bertemu lagi, Nona," sapa seorang pria yang tidak lain adalah JK—center grup BlockW-scouts.

"Ah, iya." Na Na menanggapi dengan senyuman canggung seraya membungkuk sopan.

Seakan mengerti senyuman canggung Na Na. JK pun langsung menjelaskan jika dirinya mengerti karena pria itu tahu Na Na kehilangan ingatannya.

Ya, hari ini Na Na akan melakukan pemotretan brand tas, sepatu, dan gelang bersama tiga member BlockW-scouts. Siapa lagi ketiganya adalah member paling populer —JK, Victory, dan JiM-Park.

Tidak lama setelah kedatangan Na Na. Gadis itu langsung mengganti pakaian dan didandani. Hingga kini gadis itu sudah siap dengan setelan santai. Kemeja putih kebesaran, dengan bagian depan dimasukkan ke dalam. Lalu, dipadukan dengan celana jeans pendek berwarna hitam dan sepatu putih.

Na Na dan JK sudah siap dipotret. Terlihat gadis itu berdiri di atas sebuah kotak berwarna biru langit, membuat tinggi badannya sedikit menyamai JK yang berdiri tepat di hadapannya—Kotak itu memang menjadi salah satu souvenir, bukan hanya alasan agar tinggi keduanya sama. Posisi keduanya menymaping pada arah kamera. Lalu, masing-masing dari mereka pun sudah memakai brand  tas terbaru. Terlihat Na Na menggunakan tas berwarna hitam dan JK berwarna putih.

Lensa kamera mulai terlihat bertepatan dengan sang koreografer memotret. Lalu, tanpa ada keraguan keduanya bergerak sesuai keinginan, mengingat sebelumnya mereka diberitahu untuk tetap santai. Bahkan, ekspresi wajah yang ditunjukkan pun bukan hanya tatapan serius. Sesekali mereka pun menunjukakn ekspresi ceria.

"Oke, pose kalian sudah bagus!" puji sang koreografer seraya melihat hasil potretannya. Sementara kedua model itu berlih untuk menatap layat monitor yang menunjukkan hasil potret.

SM Treasures (Super Master Treasures) [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang