sebulan baru ketemu lagi?
kangen story ini?
wkwkwkk...
hayoloh...
.
.
.
Derap besar empat sol sepatu hewan pejantan itu menelanjangi pasir-pasir.
Menciptakan kubang dalam di setiap langkah yang melaju.
Ringkikan berderit dan punuk berbulu lebat naik turun itu menyebabkan penumpangnya terjungkat-jungkit seperti menaiki wahana.
Hyaaattt !!!
Seruan nyaring pria perkasa ini bagai hantaran meriam di medan perang.
Pria ini dengan gagahnya menyentak ikat tali yang tersalung rapi di leher kuda tipe Aldinus yang dipakai para pangeran Atlantis.
Arah pandang Jungkook pasti dan lurus.
Menukik ke depan bagai busur kompas yang menuju utara.
HAHHH!!! hahh!
Kim Taehyung terpaku di posisi, dengan mimik muka terkejut yang terhipnotis pada bola mata jernih milik Jungkook.
Kacau dan campur aduk.
Saat ini yang cuma Taehyung pahami adalah wajah close-up pemuda berpakaian jubah baja siap tempur.
Jangan lupakan poni melengkung yang jadi ciri khasnya.
Sangat dekat.
Wajah mereka tidak menyentuh angka satu inchi.
Kulit sawo matang agak kasar, berhias baret-baretan luka sabetan golok.
Tatapan setajam samurai yang ia sandang di pinggang, alis tegas dominan, rahang lurus mencuat, bibir tipis tanpa polesan, terutama.
Ada hawa panas seorang pria.
Hormon lelaki macho terpancar dari pria itu.
Hyatttt... hyaattttt
Sedetikpun, iris Taehyung tidak berkedip. Kelewat terpesona mungkin pada aura maskulin lelaki yang bisa dibilang 2x menyelamatkan dirinya?
Kemudian, Jungkook menolehkan wajah kakunya sekilas. Terkejut bukan kepalang hingga membeku, Taehyung refleks menekan sudut bibir.
Keduanya saling berpandang, entah dalam makna apa. Menaikkan sebelah bibirnya ke atas, Jungkook terlihat berlagak sok keren.
Merotasikan mata angkuh, tangan tegap itu menyambuk tali pengikat kudanya lebih keras dari yang pertama.
"Oh! Oh! aaakhh--" erang Taehyung kaget, persis ketika kuda itu menaikkan tubuh depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breath in Poison | KookV
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Saat lemari kayu itu dibuka, kehidupan berbeda Kim Taehyung akan dimulai. Kelaminnya berubah, alurnya, jodohnya, termasuk tanggal kematiannya. Ke...