Level 15

1.1K 198 49
                                    

aloha ada yang rindu ini?

aloha ada yang rindu ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

Malam itu jadi malam terdingin. Suasana mencekam, Bulan Purnama yang menyongsong seakan ingin menelan bumi karena besarnya.

Para kaum Lydra dan monster Iracus memang selalu mengandalkan Centaur. Oleh sebabnya bertahun-tahun lamanya centaur memimpin sekte itu dalam kota yang penuh dengan petualang kuat dan kota yang sangat damai.

Singkat cerita, dulunya Desa Leopads adalah desa biasa yang cantik. Jungkook adalah saksi dimana ketika levelnya masih di kelas bawah, dia tinggal disana seraya mencari cara menaikkan level.

Kisah persahabatan Jungkook bersama RM si centaur kecil mulai terajut. Menangkap kepik, berdongeng ataupun serangga.

Akan tetapi, orang tua RM selaku kepala suku berhianat. Diam-diam menangkap para player untuk dimakan sebagai penambah energi.

Akhirnya di bawah kemilau sinar bulan sabit, Jungkook memenggal centaur brengsek itu dengan kapak pohon Barbarian.

Penyelesaian misi pertama Jungkook.

Dengan membunuh kedua orang tua RM. Si kepala suku Desa Leopads.

Serta asal-muasal gelar nama half-moon.

Kesalahpahaman terjadi. Jungkook pergi dari desa dan menyisakan dendam terdalam di lubuk hati RM. Dimana dia menyaksikan kedua orang tuanya dibunuh hidup-hidup oleh sahabatnya sendiri.

RM pun mengambil alih desa, menjadikan desa tentram itu sebagai markas monster. Menyelundupkan daging manusia yang tidak lain berasal dari tubuh player level bawah.

"Apa kau tidak puas usai mengambil nyawa orang tuaku? Huh? Jangan usik kami." kata RM melihat Jungkook.

"Tidak perlu membahas itu. Kau dan keluargamu itu monster. Kalian semua layak mati dan itu alasanku berada disini."

"Kau sebut kami monster tapi dulu pun kau bergantung hidup pada kami semua!" ringkik centaur lainnya.

Lempengan besi itu terlanting diiringi auman ganas dan pekak para kaum centaur. Pertempuran antara player games memadu riuh bersama manusia setengah kuda itu.

Di bawah kendali RM, makhluk mitologi membuas dan menggigit si hero. Tidak lupakan si penduduk lokal Jimin yang hampir tercabik jika kurang gesit menghindar.

"Bunuh dan serang dia!!!” Teriak RM sambil mengayunkan Crusade Made dan mengeluarkan sihir yang melukai betis dan membuat Jungkook tidak bisa bergerak sejenak.

“Semua serang!!!!”

Peperangan melawan para wolfman tak bisa terelakan, awalnya Jungkook mampu mengimbangi mereka yang berjumlah jauh lebih banyak darinya. Sayangnya, ini sarang mereka.

Breath in Poison | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang