Kobam MV "Film Out" yg baru rilis, vibesnya ngingetin aku sm dunia fantasi (imajinasi) ala anime gitu. Pas pula emg buat diisi ost Japanese.
Lagu yg gambarin perihnya when, "Kisah antara kita terkhusus kamu dan aku kini tertinggal sebatas abu kosong. Dimana kamu yang dulu ada kini hanya tersimpan di memori."
Film Out in my imagination feat FF Breath In Poison.
..
.
Seisi pijakan tanah meretak dari lahar.
Imoogi, si naga merah tiba di ibukota. Sesaat ia terlihat terbang berputar-putar di atas istana Lan Xiang, seolah mengamati. Lalu si naga terbang lebih rendah. Mengilhami radar kedatangan mangsa yang paling monster nantikan, half moon.
Geraman naga itu menggema memekakkan telinga siapa saja yang mendengar.
Si player nomor satu, petarung kuat yang diberi gelar half-moon. Jungkook, telah tampil dengan baju kesatrianya bersiap di garis paling depan.
Naga merah ini besar, meski tidak sebesar naga-naga yang terdapat dalam kisah-kisah dongeng lama.
Nyaris seluruh bagian tubuh si hewan dilapisi sisik keras yang sempurna sebagai tameng. Hanya bagian leher ke bawah yang berupa lapisan kulit tanpa sisik. Di bagian tersebut, dahulu para pemburu naga mengarahkan serangan mematikan untuk menghabisi musuh raksasanya tersebut.
Jungkook terus mengamati gerak-gerik si naga selama berlarian di dalam hutan, yang masih terbang naik turun. Belum terlihat akan menyerang.
Si naga masih terlihat sombong, asik mengobrol ini--itu sebelum si perusak suasana unjuk bakat.
Taehyung, sangatlah meresahkan.
"HEI! APA KAU GILA!"
Memancing emosi makhluk buas dengan bekal keterampilan bertempur abal-abal sama saja bak bunuh diri.
Benar, kegilaan Taehyung malam ini melampaui sintingnya orang tak waras yang hobi mencuri perhatian pinggir jalan berpakai compang-camping.
"Benar, aku gila. Bahkan sejak sebelum masuk ke dimensi ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Breath in Poison | KookV
Acak{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Saat lemari kayu itu dibuka, kehidupan berbeda Kim Taehyung akan dimulai. Kelaminnya berubah, alurnya, jodohnya, termasuk tanggal kematiannya. Ke...