hahahaaa, FF ini kek ngingetin aku perpaduan di nuansa film ini sama MV ONunchhh
.
.
.
"Katanya kau tak membunuh orang RM-ssi."
Terperantak kacau balau saat iris salju RM menyiratkan betapa berhasratnya makhluk buas ini ingin menghancurkan half-moon, si pembantai.
"Saat pertama bertemu, kau bilang padaku bahwa kau bukan kanibal !" jerit Taehyung, merangsak mundur hingga ke pojokan.
Meneguk ludah payah, RM terserat. "Ya. Aku memang bukan kanibal tapi aku ini monster, Taehyung. Aku bukan manusia. Hanya wajahku yang membuat aku sama dengan kalian. Aku berkaki empat."
Menuruti gairah membunuh yang telah terprogram, RM maju beberapa langkah. Kedatangannya kali ini sebenarnya adalah memangsa.
Dia ingin mencelakai Taehyung, namun hatinya tak sejalan.
"Half-moon. Aku hanya punya urusan dengannya. Dia tidak cuma bajingan, tapi dia juga jahat menyerupai iblis."
Sejurus, Taehyung kembali mendengar dengung suara mikrofon yang familiar.
Mendadak, RM mematung dan segala pergerakannya terhenti paksa.
Taetae! ^^
Kamu baru saja melewati perayaan tumbal di Desa Leopads.
Ada misi baru untuk meng-upgrade dua level sekaligus loh !
Sumbangkan satu monster ke dalam sangkar keranda, lalu terjunkan dia di atas bara api.
.
.
.
Sebagai penonton setia, kita cuma bisa tersenyum mencemooh pada sejeret misi besar yang diterima.
Sekali lemah, selamanya pun Taehyung akan jadi pecundang.
Kota seribu mayat. Julukan pas untuk tempat perkumpulan ras monster buas itu.
Dimasukkan Taehyung ke dalam karung goni, lalu pemuda manis itu diseret ke ruang tersembunyi. Pintu rahasia dibalik gedung tua ini.
Dan tempat ini ialah sel-sel tahanan dari kayu yang berlandaskan tumpukan jerami kering.
Ketika dibuka ikatan penutup karung itu, Taehyung menjumpai dirinya terkurung dalam jeruji sempit yang mengerikan ini.
Mirip seperti sangkar burung yang dijumpainya tadi di luar jendela rumah RM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breath in Poison | KookV
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Saat lemari kayu itu dibuka, kehidupan berbeda Kim Taehyung akan dimulai. Kelaminnya berubah, alurnya, jodohnya, termasuk tanggal kematiannya. Ke...